Michael Learns To Rock Siap Hibur Penggemar di Palembang.

Kompas.com - 04/10/2017, 20:29 WIB
Michael Learn Ro Rock foto bersama para promotor, EO dan manager Aryaduta Palembang Berry Subhan Putra/Kompas.comMichael Learn Ro Rock foto bersama para promotor, EO dan manager Aryaduta Palembang
|
EditorBestari Kumala Dewi

PALEMBANG,KOMPAS.COM-Dua hari lagi group band asal Denmark Michael Learns to Rock (MLTR) bakal menghibur penggemarnya di kota Palembang. Tepatnya di Palembang Sport and Convention Centre (PSCC) 6 oktober mendatang.

Menurut CEO Full Color Entertainment, Joey Ferry, antusias masyarakat kota Palembang bahkan diluar begitu besae. Terbukti, penjualan tiket 80 persen terjual di setiap kategori.

"Kami juga menambahkan panggung berbentuk leter T dengan standar internasional. Kemungkinan besar, mereka juga akan turun panggung sapa penonton," ujarnya (4/10).

Ia melanjutkan, memang ada permintaan tiga personil yang digawangi Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum) ini.

"Mereka minta tempat nyaman saja dan bisa menyapa penonton. Termasuk minuman beralkohol, Martin hehe," kata putra Sumsel dari Lahat ini.

Sementara itu, salah satu personil MLRT Kare Wanscher menambahkan, senang sekali bisa hadir di Palembang.

"Kami sebenarnya tidak terpikir ada kota seunik dan orangnya ramah ramah. Kami siap bernyanyi dengan fans disini," paparnya.

Bagaimana dengan makanan Palembang atau Indonesia, Kare Wanscher mengatakan lebih enak makan nasi goreng dari pada pempek.

"Nasi goreng lebih enak dan saya lebih menyukainya ketika di Indonesia,"tutup Kare.

[Baca juga: Dalam Tur Asia, Michael Learns To Rock Akan Mampir ke Palembang ]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X