Anggun C Sasmi Rilis "What We Remember"

Kompas.com - 14/10/2017, 10:46 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggun C Sasmi yang dikenal sebagai juri internasional Asia’s Got Talent, duta besar Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB),  pemenang World Music Award dan Best-selling artis Asia Tenggara dengan penjualan terlaris di luar wilayah Asia, merilis single terbarunya yang berjudul  “What We Remember” pada Jumat (13/10/2017).

"What We Remember", merupakan single pertama dari album internasional Anggun bernuansa mid-tempo pop-electro yang akan dirilis pada 8 Desember 2017 nanti.

"Dengan ciri khas vokal Anggun yang unik menjadikan lagu ini terdengar Indah, "What We Remember" memberikan kesan yang mendalam untuk pendengarnya," tulis label rekaman Universal Music Indonesia dalam siaran pers Sabtu (14/10/2017).

Lagu "What We Remember" ditulis oleh Anggun dengan dibantu dua talenta yang pernah mencetak hits di negara Prancis, yaitu Silvio Lisbonne dan Guillaume Boscaro.

[Baca juga: Kata Anggun C Sasmi, Perempuan Disebut Cantik jika Menginspirasi]

 

Anggun bertemu dengan kedua produser ini ketika mempromosikan Opus (dirilis pada tahun 2015) dan telah mendapatkan sertifikasi 'Gold' di Prancis. Penghargaan penjualan album ketiganya di Prancis inilah yang membuatnya disebut sebagai 'Asia's Export Sensation'.

Melalui lagu "What We Remember", Anggun menawarkan lagu bernuansa pop-electro dengan sedikit unsur akustik yang bisa menjadi candu ketika mendengarnya. 

Menyambut rilis single terbaru Anggun pada 13 Oktober 2017, Universal Music Indonesia melakukan pemutaran perdana bekerjasama dengan 144 radio di seluruh Indonesia dan  #WhatWeRemember berhasil menjadi trending topic Twitter di Indonesia.

"Keberhasilan ini bukti atas kecintaan dan dukungan Anggunesia (sebutan fans di Indonesia) beserta teman teman media dalam men-support Anggun," kata Universal Music Indonesia. 

Watch “What We Remember” Video Lyric

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.