Marshanda Akui Tak Mudah Mendapatkan Pendamping Hidup yang Baru

Kompas.com - 14/10/2017, 11:53 WIB
Marshanda seusai shooting program bincang-bincang Brownis di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANMarshanda seusai shooting program bincang-bincang Brownis di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marshanda atau Caca mengaku tak terburu-buru mencari pendamping hidup yang baru selepas bercerai dari pesinetron Ben Kasyafani.

"Kalau untuk jodoh, aku enggak memburu (menyegerakan) diri aku," kata Caca saat dijumpai seusai shooting program bincang-bincang Brownis di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Fokus berkarier dan mengurus anak adalah prioritas pemeran Lala dalam sinetron Bidadari yang populer pada 2013 lalu.

[Baca: Marshanda Ambil Pelajaran dari Kegagalan Rumah Tangganya]

Bagi Caca, mencari pasangan hidup itu tidak semudah yang dibayangkannya. Ia mengaku ingin mencari lelaki yang bisa saling mendukung satu sama lain apapun bentuknya.

"Jadi enggak mau sembarangan dan ya bukan proses yang cepat, 'Oh gua mau nikah sama dia'. Enggak gitu," kata dia.

Lantas, apakah Caca mematok kriteria yang cukup tinggi untuk mereka yang akan pendamping hidupnya?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca: Marcelino Lefrandt: Marshanda Itu Orangnya Pemikir]

"Untuk sekarang mungkin kayaknya aku harus bersama seseorang yang tidak keberatan dengan keaktifan aku, dan kecintaan aku dalam berkarya bekerja," ucapnya.

"Aku perlu sama seseorang yang men-support itu, bukan malah merasa jadi kompetisi atau merasa terindimidasi. Atau malah dia overshadowed ke aku atau gimana. Jadi butuh orang yang dewasa open minded dan bisa diajak sharing sama aku," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.