Mark Ruffalo Tertarik Main Film Bollywood

Kompas.com - 17/10/2017, 10:49 WIB
Aktor Mark Ruffalo menghadiri gala premiere film produksi Marvel Studios, Thor:Ragnarok, di Hoyts EQ, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017). Disney/Marvel StudiosAktor Mark Ruffalo menghadiri gala premiere film produksi Marvel Studios, Thor:Ragnarok, di Hoyts EQ, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017).
|
EditorAti Kamil

SYDNEY, KOMPAS.com -- Aktor dari Amerika Serikat Mark Ruffalo (49) menyatakan ketertarikannya untuk main dalam film produksi Bollywood. 

Ruffalo mengungkapkan hal itu dalam wawancara grup mengenai film Thor: Ragnarok, yang diikuti oleh wartawan Kompas.com Andi Muttya Keteng, di Park Hyatt, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017).

"Mengapa tidak? (bermain film India). Saya tak bisa menari dan bernyanyi dengan baik, tetapi mungkin saya bisa memainkan peran umum," ucap pemeran Hulk ini.

Baca juga: Tantangan Terberat Mark Ruffalo Perankan Hulk dalam Thor: Ragnarok

Mark Ruffalo mengatakan bahwa, setahu ia, film-film Bollywood menampilkan juga aksi heroik, selain tari dan nyanyian.

"Film-film Bollywood itu tough guy thing. Scarface type, gangster character. Saya menunggu apalagi yang akan ditampilkan sinema India," ujar Ruffalo lalu tersenyum.

Baca juga: Mark Ruffalo Usulkan Cara Agar Film Solo Hulk Bisa Dibuat Lagi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.