Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Anak Mark Ruffalo Ikut Bermain di Film Thor: Ragnarok

Kompas.com - 18/10/2017, 09:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

SYDNEY, KOMPAS.com -- Aktor pemeran Hulk, Mark Ruffalo, mengungkap bahwa tiga anaknya terlibat dalam film Thor: Ragnarok. Mereka adalah Keen (16), Bella (12), dan Odette (9).

"Mereka jadi figuran," ucap Ruffalo dalam wawancara grup film Thor: Ragnarok yang diikuti oleh kompas.com di Park Hyatt, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017).

Menurut pemain film Zodiac itu, anak-anaknya mendapat tawaran dari Marvel untuk ikut meramaikan film seri ketiga kisah Thor, sang Dewa Petir.

Tak banyak yang dibocorkan oleh Ruffalo. Namun yang diketahui adalah Keen, Bella, dan Odette berada dalam sebuah mobil ketika Ruffalo dan Chris Hemsworth, pemeran Thor, beradu akting.

"Mereka diminta bermain dalam film ini dan saya bilang 'baiklah, ayo lihat mereka sebagai background artist'. Jadi mereka jadi figuran," kata Ruffalo.

[Baca juga: Setelah Thor, Mark Ruffalo Harapkan Black Panther dan Captain Marvel ]

Film Thor: Ragnarok mengisahkan perjuangan Thor yang berusaha menghentikan terjadinya Ragnarok, sebuah malapetaka yang akan menghancurkan dunia asalnya, Asgard.

Namun kali ini Thor tak akan ditemani oleh palu saktinya karena telah hancur diremukkan Hela dengan satu tangan.

[Baca juga: Mark Ruffalo Pernah Membuat Teman Sekolah Putrinya Berlari Ketakutan ]

Seri ketiga Thor arahan sutradara Taika Waititi ini segera dirilis di Amerika Serikat pada 3 November 2017. Namun sebelumnya bakal tayang lebih dulu di Indonesia, yakni pada 25 Oktober 2017.

[Baca juga: Mark Ruffalo Tertarik Main Film Bollywood ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com