Pacaran Sambil Berbisnis ala Arie Untung-Fenita Arie

Kompas.com - 18/10/2017, 15:39 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Arie Untung dan Fenita Arie sedang sibuk mengurus bisnis kuliner yang mereka rintis di Kuala Lumpur (KL), Malaysia, dan Palu (Sulawesi Tengah).

"Kemarin seru sih ke Palu, kami baru tahu sih kalau Palu itu seindah itu, kebetulan kan nyambung kemarin dari KL terus ke Palu. KL juga dalam urusan bisnis juga, jadi kami pacaran sambil bisnis lah," kata Arie Untung ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Arie mengatakan, selama menjalankan urusan bisnis itu, ia dan sang istri selalu bersama seperti pasangan yang tengah berpacaran.

[Baca: Arie Untung dan Fenita Arie Sakit Bersamaan, Anak Lebih Mandiri]

"Jadi sama istri aja dalam seminggu ini kerja dan jalan berdua 24 jam. Enggak pernah pisah tuh dalam seminggu," ucap pria yang telah dikaruniai tiga orang anak itu.

"Baru kemarin aja tuh pisah, saya ke kantor, dia ke mana, baru enggak ketemu di situ doang," lanjutnya.

Arie memanfaatkan kesibukan itu sebagai sebuah kesempatan untuk bersama keluarga.

"Justru ini aneh ya, kami kerja tapi kadang digabung sama quality time ya, kalau saya nge-MC di luar kota nih tempatnya bagus, anak-anak diajak semua. Jadi quality time itu bisa diupayakan," ucapnya.

Rumah tangga Arie dan Fenita memang hampir tidak pernah diterpa gosip miring sejak mereka menikah pada 5 Februari 2005 lalu. Arie pun mengungkapkan rahasia keharmonisan di antara mereka.

"Menjaga keharmonisan ya banyakin waktu luang aja, kami seneng jalan-jalan. Jalan-jalan bukan ke mana perginya tapi dengan siapa perginya," tutur Arie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.