Agnez Mo Buka Rahasia Penampilannya di Panggung

Kompas.com - 19/10/2017, 15:45 WIB
Agnez Mo dalam peluncuran Lakme di Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAgnez Mo dalam peluncuran Lakme di Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Agnez Mo selama ini dikenal dengan penampilannya yang berani dan glamor di panggung, dari busana hingga tata rias.

Namun siapa sangka perempuan bernama lengkap Agnes Monica Muljoto itu sebenarnya tak seperti yang terlihat. Ia pun membocorkan satu rahasia kecil di balik gaya panggungnya yang selalu memesona.

"Saya agak susah cari make up yang cocok karena pada dasarnya saya anaknya tomboy hehehe. Jadi sangat susah dapetin make up yang cocok sama saya," kata Agnez sembari tertawa kecil saat menghadiri peluncuran produk kecantikan di Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam.

Namun karena tuntutan pekerjaannya sebagai figur publik, sebagai penyanyi yang sering beraksi di panggung, ia harus selalu tampil menawan.

[Baca juga: Agnez Mo Jadi Bintang Iklan Kosmetik Internasional Bareng Megan Fox ]

"Karena kebutuhan kerjaan, saya harus pakai make up saat saya lagi di atas panggung. Saya enggak suka pakai make up, saya enggak suka pakai lipstik, but I have to he he he," ujar Agnez yang kini menjadi bintang iklan kosmetik internasional.

[Baca juga: Dapat Pengakuan dari Vogue, Agnez Mo Tak Melihatnya sebagai Beban ]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Karena itu, ia berusaha mencari kosmetik yang bisa menampilkan sisi glamornya tetapi tetap nyaman digunakan.

"Jadi saya cari make up yang istilahnya saya enggak perlu repot-repot double apply atau mengaplikasikannya susah. Nail polish, eye shadow, lipstik, saya juga sebenarnya sukanya yang tahan lama," kata Agnez.

[Baca juga: Penampilan Agnez Mo di Long as I Get Paid Dapat Pengakuan Vogue ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.