Rifky Balweel Akan Ucapkan Ijab Kabul dalam Bahasa Arab

Kompas.com - 19/10/2017, 16:09 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rifky Balweel berencana untuk mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Arab saat ia melangsungkan akad nikahnya dengan Biby Alraen.

"Rifky lagi ngafalin ijab kabul ya pakai bahasa Arab. Iya serius," kata Biby saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2017).

Rifky pun mengatakan, hal itu ia lakukan atas dasar permintaan tunangannya.

"Iya Biby mintanya gitu, kan (pernikahan sebelumnya) kemarin pakai bahasa biasa, bahasa Indonesia, sekarang penginnya pakai bahasa Arab," ucap duda satu anak itu.

[Baca: Alasan Rifky Balweel-Biby Alraen Bikin Baju Pengantin sebelum Tunangan]

Mereka berencana melangsungkan pernikahan pada awal tahun depan. Hingga kini keduanya masih sibuk mengurus persiapan pernikahan.

"Kalau baju resepsi sih Biby udah, gue juga udah. Aman ya aman, hampir selesai tinggal nunggu hasilnya aja. Sekarang lagi ngecek-ngecek dekor aja sih " ujar Rifky.

Rifky dan Biby telah melangsungkan pertunangan pada Minggu, 1 Oktober 2017 lalu. Keduanya telah menjalin kasih selama tiga tahun.

Sebelumnya Rifky pernah menikah dengan Risty Tagor pada 2010 dan dikaruniai seorang putra. Namun keduanya resmi bercerai pada September 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.