Stuart Collin Minta Bertemu Anak, Risty Tagor Beri Jawaban

Kompas.com - 21/10/2017, 20:53 WIB
Risty Tagor dalam sesi bincang-bincang bertema Wanita & Kehidupan di Gedung Small Medium Enterprise Cooperative ( SMESCO) di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRisty Tagor dalam sesi bincang-bincang bertema Wanita & Kehidupan di Gedung Small Medium Enterprise Cooperative ( SMESCO) di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru-baru ini artis peran Stuart Collin menuliskan sebuah pesan dalam Insta Story-nya untuk sang mantan istri, Risty Tagor. Stuart meminta Risty mempertemukannya dengan anak mereka.

Ditemui dalam sebuah acara di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017), Risty menjawab bahwa ia belum mau putranya yang masih bayi bertemu Stuart. Mengapa?

"Karena waktunya belum tepat, caranya belum tepat, dan kondisinya belum tepat," kata Risty.

Ia tak menjelaskan waktu dan kondisi tepat seperti apa yang ibu dua anak itu tunggu. Namun Risty merasa sampai saat ini, secara psikis ia belum siap mempertemukan lagi putranya dengan Stuart.

[Baca juga : Kekasih Rifky Balweel Sudah Dekat dengan Anak Risty Tagor]

Pada Maret 2016 lalu, setelah bercerai, Risty pernah memberi izin kepada Stuart menemui anak mereka yang kala itu baru berusia sekitar tiga bulan. Namun setelah itu, pertemuan ayah dan anak tu tak pernah terjadi lagi.

"Maunya semuanya baik-baik aja. Tapi memang secara psikologi, secara penerimaan buat aku pribadi, lagi-lagi aku cuma bisa bilang aku butuh waktu," ucap Risty.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Udah gitu aja, bismillah aja, yakin ada Allah kan," imbuhnya.

Ketika ditanya apakah selama ini ia masih atau pernah menjalin komunikasi dengan Stuart, Risty hanya diam sambil menggeleng.

Sebagai informasi, beberapa hari lalu untuk kesekian kalinya Stuart "merayu" Risty agar mengizinkannya bertemu putra mereka.

"Bu Hj. @ristytagor ketemuin lah Arkana sama daddynya," tulis Stuart dalam Insta Story yang berlatar hitam polos.

[Baca juga : Risty Tagor Dirundung Duka]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.