Agnez Mo Kadang Frustrasi jika Tak Temukan Barang Incarannya

Kompas.com - 28/10/2017, 10:39 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo mengaku lebih suka belanja di toko-toko daring atau online ketimbang pergi ke mal.

"Pasti dong, saya suka banget (belanja online). I don't like to go to malls," ujar Agnez dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Perempuan kelahiran 1 Juli 1986 itu mengaku tak punya waktu luang apabila harus ke pusat belanja. Agnez membutuhkan cara belanja yang lebih praktis di tengah kesibukannya

"Sometimes I have to be on the road, sometimes I have to do show. I didn't have time to go to a store only to buy a pair of shoes. Jadi kadang ya udah tinggal aku search di jalan," ucapnya.

Namun, kadang-kadang Agnez juga merasa frustasi mencari barang yang ia mau. Misalnya, pelantun "Coke Bottle" itu menginginkan sepasang sepatu merah dengan hak warna emas.

Baca juga : Agnez Mo Enggan Didikte Orang Lain 

Ia harus 'berselancar' lebih lama di dunia maya mencari sepatu itu dari satu toko online ke toko online lain.

"Saya rasa yang punya frustation semacam itu bukan cuma saya. Apalagi terutama buat orang orang yang sibuk, bussines people. Apalagi millennials zaman sekarang yang really on their phone," kata Agnez.

"Karena itu, saya mulai berpikir saya harus punya aplikasi sendiri yang bisa menyederhanakan belanja online atau kasih solusi untuk frustation itu. Itulah kenapa saya dari dulu selain punya clothing line sendiri, saya juga kepengin punya fashion platform," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.