Vanessa Angel: Kalau Undangan Udah Disebar, Mungkin Aku Bunuh Diri

Kompas.com - 01/11/2017, 23:45 WIB
Jane Shalimar dan Vanessa Angel melayani pertanyaan awak media di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJane Shalimar dan Vanessa Angel melayani pertanyaan awak media di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Vanessa Angel mengaku sangat terpukul ketika pernikahannya dengan Didi Mahardhika yang seharusnya berlangsung 5 Februari 2017 lalu, tak bisa terlaksana.

Apalagi mengetahui bahwa alasan gagalnya pernikahan mereka karena Didi mengajukan kasasi pembatalan nikah terhadap Jane Shalimar.

"Kayak disamber petir. H-7 undangan sudah jadi. Tapi untungnya undangan belum disebar. Kalau undangan udah disebar, mungkin aku sudah bunuh diri di pohon toge," ujar Vanessa di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/12/2017) malam.

Saat tahu penyebabnya itu, ia mengaku tak bisa melakukan apa-apa selain menangis. Karena secara administrasi, Vanessa dan Didi tak bisa menikah sebelum urusan hukum Didi bersama Jane selesai.

"Speechless enggak bisa apa-apa, aku kurung diri di kamar, nangis. Ngapain lagi perempuan kalau enggak nangis," ujar Vanessa.

[Baca juga : Vanessa Angel Blak-blakan soal Gagal Nikah dengan Didi Mahardhika]

Sebagai informasi,  Jane sebelumnya mengaku sudah menikah siri dengan Didi dan meminta bercerai terlebih dahulu sebelum Didi menikah lagi dengan Vanessa.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun Didi membantah dan tak mengakui Jane sebagai istrinya. Lalu, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus bahwa mereka resmi bercerai.

Didi yang merasa tak pernah menikah siri dengan Jane keberatan, kemudian mengajukan banding terhadap putusan cerainya. Bahkan Didi sampai mengajukan kasasi pada 23 Februari 2017.  

Sejak gagal menikah, hubungan Didi dan Vanessa merenggang. Vanessa mengaku keyakinannya terhadap Didi perlahan luntur.

"Enggak (percaya lagi). Ragunya tinggi. Sumbu aku sebenarnya panjang, tapi akhirnya meledak dan akhirnya gue tinggalin. Kalau Kak Jane sumbunya pendek, satu tahun delapan bulan. Hah aku (pacaran) 3,5 tahun," ujar Vanessa.

[Baca juga : Minta Maaf, Vanessa Angel Peluk Jane Shalimar]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X