Isyana Sarasvati Bersyukur Lagunya Masuk Nominasi FFI 2017

Kompas.com - 02/11/2017, 19:35 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com — Nama penyanyi Isyana Sarasvati menjadi salah satu nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017 atau Piala Citra untuk kategori Pencipta Lagu Terbaik.

Meski masuk nominasi, Isyana mengaku tidak berani memasang target untuk menang. Toh, ia  sudah merasa puas namanya masuk nominasi tersebut.

"Enggak (pasang target harus menang). Masuk nominasi saja sudah bersyukur," ujar Isyana dalam wawancara di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).

Saat malam pengumuman nominasi FFI beberapa waktu lalu, pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" itu tidak menyangka bahwa lagunya mendapatkan nominasi.

"Kaget banget, terkejut. Kayak tiba-tiba orang-orang pada congratulation masuk nominasi AMI dan FFI. Masuk nominasi saja sudah wah!" kata dia.

[Baca juga: Masih Berharap, Nyanyian Isyana Sarasvati untuk Ayat Ayat Cinta 2 ]

Dalam kategori tersebut, selain Isyana, juga ada tiga nominasi lainnya, yakni Melly Goeslaw untuk lagu "Dalam Kenangan" (Surga yang Tak Dirindukan 2), Mada The Overtunes untuk lagu "Senyuman dan Harapan" (Cek Toko Sebelah), dan The Spouse untuk lagu "Kelam Malam" (Pengabdi Setan).

Adapun malam penghargaan FFI akan digelar di Manado, Sulawesi Utara, 11 November 2017 mendatang.

[Baca juga: Leher Isyana Sarasvati Memerah Gara-gara Yovie Widianto]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.