Isyana Sarasvati Bersyukur Lagunya Masuk Nominasi FFI 2017 - Kompas.com

Isyana Sarasvati Bersyukur Lagunya Masuk Nominasi FFI 2017

Kompas.com - 02/11/2017, 19:35 WIB
Isyana Sarasvati memberikan keterangan pers perilisan tema lagu berjudul Masih Berharap untuk film Ayat-ayat Cinta 2 di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Isyana Sarasvati memberikan keterangan pers perilisan tema lagu berjudul Masih Berharap untuk film Ayat-ayat Cinta 2 di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com — Nama penyanyi Isyana Sarasvati menjadi salah satu nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017 atau Piala Citra untuk kategori Pencipta Lagu Terbaik.

Meski masuk nominasi, Isyana mengaku tidak berani memasang target untuk menang. Toh, ia  sudah merasa puas namanya masuk nominasi tersebut.

"Enggak (pasang target harus menang). Masuk nominasi saja sudah bersyukur," ujar Isyana dalam wawancara di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).

Saat malam pengumuman nominasi FFI beberapa waktu lalu, pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" itu tidak menyangka bahwa lagunya mendapatkan nominasi.

"Kaget banget, terkejut. Kayak tiba-tiba orang-orang pada congratulation masuk nominasi AMI dan FFI. Masuk nominasi saja sudah wah!" kata dia.

[Baca juga: Masih Berharap, Nyanyian Isyana Sarasvati untuk Ayat Ayat Cinta 2 ]

Dalam kategori tersebut, selain Isyana, juga ada tiga nominasi lainnya, yakni Melly Goeslaw untuk lagu "Dalam Kenangan" (Surga yang Tak Dirindukan 2), Mada The Overtunes untuk lagu "Senyuman dan Harapan" (Cek Toko Sebelah), dan The Spouse untuk lagu "Kelam Malam" (Pengabdi Setan).

Adapun malam penghargaan FFI akan digelar di Manado, Sulawesi Utara, 11 November 2017 mendatang.

[Baca juga: Leher Isyana Sarasvati Memerah Gara-gara Yovie Widianto]


EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X