Maudy Koesnaedi Lebih Puas di Atas Panggung daripada di Depan Kamera

Kompas.com - 03/11/2017, 21:43 WIB
Maudy Koesnaedi berpose saat jumpa pers Pagelaran Ketoprak Tari Aryo Penangsang, di Gedung Pertunjukan Wayang Orang Bharata, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017). Kompas.com/Ira GitaMaudy Koesnaedi berpose saat jumpa pers Pagelaran Ketoprak Tari Aryo Penangsang, di Gedung Pertunjukan Wayang Orang Bharata, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Beda medium, beda pula sensasinya, demikian pengalaman yang Maudy Koesnaedi rasakan pada saat berakting di depan kamera dan melakoni peran di atas panggung teater.

Hal itu ia katakan saat jumpa pers Pagelaran Ketoprak Tari Aryo Penangsang, di Gedung Pertunjukan Wayang Orang Bharata, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017).

"Beda-beda sih sensasinya, seru-seruannya. Shooting sinetron, shooting film punya kekangenan sendiri sih, berakting di depan kamera sama di atas panggung," kata Maudy.

Meski demikian, Maudy lebih merasa puas saat berakting di atas panggung.

Baca juga : Maudy Koesnaedi Mencintai Budaya

"Saya tuh ngerasanya kepuasannya itu lebih puas di panggung sih. Karena mau di belakang panggung atau atas panggung tapi rasanya tuh lebih hidup," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau seni pertunjukan di pementasan ini aku enggak bisa di-take dua kali kan. Jadi emang harus menikmati betul secara live," sambung ibu satu anak itu.

Maudy saat ini diketahui terlibat sebagai salah satu wayang orang dalam Pagelaran Ketoprak Tari Aryo Penangsang yang akan digelar di Theater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pada Minggu (5/11/2017) mendatang.

Selain itu, Maudy juga tengah terlibat dalam penggarapan film Si Doel The Movie.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X