Save Me from Myself, tentang Musuh Terbesar Harris J

Kompas.com - 05/11/2017, 08:56 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada Mei 2017 lalu, penyanyi muda asal Inggris Harris J (20) merilis singel berjudul "Save Me from Myself". Harris mengungkap bahwa lagu itu tentang musuh terbesarnya.

"Hal utama yang ingin saya sampaikan, diriku bisa jadi adalah musuh terbesarku sendiri," katanya dalam wawancara di kantor Warner Musik Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Banyak orang punya musuh bebuyutan, tetapi bagiku secara personal, saya sendirilah musuhku," sambungnya.

Ia menambahkan ketika berbuat dosa dan kemudian bertobat kepada Tuhan, hal yang Harris katakan saat memohon ampun karena dialah sumber masalahnya. Bukan orang lain atau siapa pun.

[Baca juga : Harris J Very Jomblo ]

"Saat saya melakukan kesalahan, itu selalu karena diriku sendiri. Karena saya tidak mudah terpengaruh oleh orang lain, saya biasanya mempengaruhi orang lain. Saya juga tipe orang yang cepat marah," kata Harris.

"Jadi itulah yang ada dalam benakku saat menulis lagu itu, tentang memohon maaf kepada Tuhan dan meminta diselamatkan dari pemikiran buruknya sendiri," sambungnya.

[Baca juga : Album Salam Milik Harris J Raih Platinum Award ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.