Pengalaman Naura Shooting Film di Hutan

Kompas.com - 08/11/2017, 19:31 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Adyla Rafa Naura Ayu menceritakan pengalamannya shooting film Naura & Genk Juara selama 25 hari di hutan tropis Situ Gunung, Sukabumi, Jawa Barat.

Naura mengungkapkan, ini adalah film perdananya. Yang makin menarik adalah lokasi shooting-nya di hutan.

"Ini film pertama aku, baru (main film), langsung ke hutan," kata Naura saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2017).

Selama menjalani shooting, Naura mengaku banyak menemukan hewan-hewan yang tak pernah dijumpainya selama tinggal di kota, seperti ulat, cacing, serangga, dan hewan melata lainnya.

[Baca juga : Produser Jawab Keresahan dengan Film Naura & Geng Juara]

Yang paling membuatnya geli, kata Naura, adalah ketika menjalani adegan bersembunyi di kolong mobil. Dasar kolong mobil bukanlah permukaan rata, melainkan tanah yang basah.

"Itu dingin banget pas bulan puasa. Aku kan pakai celana pendek, di situ ada hujan bohongan, di situ ada scene keluar dari mobil, kalau diulang belum kepentok, gatel, dan cacing-cacing yang aneh yang ada di muka aku," kata Naura.

Bagi Naura, itu adalah pengalaman berharga menjadi seorang pemain film. Ia mengaku harus menikmati semua proses belajar.

Film Naura & Genk Juara mengisahkan tentang terpilihnya Naura, Okky, dan Bimo mewakili sekolahnya dalam kompetisi sains di Kemah Kreatif.

Dalam perjalanannya, mereka bertemu dengan seorang ranger cilik bernama Kipli yang sedang menggagalkan usaha sindikat perdagangan hewan liar.

Film Naura & Genk Juara dibintangi oleh Adyla Rafa Naura Ayu, Joshua Yorie Rundengan, Vikram Abdul Faqih Priyono, Andryan Sulaiman Bima, Kiki Juliar, Totos Rasiti, dan Sheilomita Diah.

Rencananya film itu akan tayang di gedung bioskop Tanah Air pada 16 November 2017.

[Baca juga : Kipli dan Teman Monyetnya yang Mencuri Perhatian di Naura & Genk Juara]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.