Ada Apa dengan Agnez Mo dan Vogue pada November Nanti?

Kompas.com - 26/10/2017, 17:49 WIB
Penyanyi Agnez Mo berpose seusai konferensi pers di Lucy in the Sky, SCBD, Jakarta, Kamis (26/10/2017). Agnez Mo bersama rekannya Bastian Purrer, bekerjasama membangun aplikasi fashion, LYKE. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZESPenyanyi Agnez Mo berpose seusai konferensi pers di Lucy in the Sky, SCBD, Jakarta, Kamis (26/10/2017). Agnez Mo bersama rekannya Bastian Purrer, bekerjasama membangun aplikasi fashion, LYKE.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa minggu lalu, majalah mode dunia Vogue memuat artikel tentang Agnez Mo dan memuji selera "fashion-nya" dalam video klip "Long as I Get Paid".

Agnez pun membocorkan bahwa setelah mendapat pengakuan itu, Vogue kemudian menghubunginya untuk melakukan sesuatu pada bulan depan. Apa itu? 

"Apresiasi dari majalah sebesar Vogue saya senang. Karena apalagi setelah itu, mereka invite saya ke kantor mereka. November saya akan ke kantor mereka," kata Agnez usai peluncuran bisnis barunya di Lucy in the Sky cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Namun perempuan yang memulai karier bermusiknya sejak usia enam tahun ini tak membicarakannya secata detail.

[Baca juga : Penampilan Agnez Mo di Long as I Get Paid Dapat Pengakuan Vogue ]

Agnez mengatakan, terlepas dari itu ia begitu senang selera modenya atau gaya berbusananya disorot majalah mode kenamaan semacam Vogue.

"Ini membuktikan fashion a big part of my life my career. Seneng aja sih baca fashion icon kasih quotes yang sangat baik. Mereka mengapresiasi ide-ide gila saya dalam fashion. It's a good story," kata Agnez.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam artikel Vogue yang ditulis oleh Janelle Okwodu, disebutkan bahwa Agnez menggandeng tiga "hitter" dunia mode yang ahli di bidangnya dalam video "Long as I Get Paid".

"Dari sisi mode, Agnez mengajak penata busana Monica Rose, penata rias Mylah Morales dan penata rambut Larry Sims untuk menciptakan identitas visual untuk video musiknya dan membuat penampilannya menakjubkan," tulis Okwodu, dilansir dari vogue.com.

[Baca juga : Dapat Pengakuan dari Vogue, Agnez Mo Tak Melihatnya sebagai Beban ]

Vogue juga menilai Agnez sebagai pendobrak aturan "fashion" dan menyebut gaya pelantun "Coke Bottle" itu selalu berbeda.

Dalam video klip terbarunya, Agnez menggabungkan budaya tradisional Indonesia dengan gaya modern. Ia memadukan bustier dan jubah batik glamor rancangan Anne Avantie dengan kacamata, belati, dan lainnya.

"Meskipun, seperti banyak (artis) di (jalur musik) pop, dia (Agnez) menerjemahkan gayanya ke dalam garis pakaian tanpa nama, dan sering melangkah keluar dari landasan pacu yang menarik perhatian, gaya Mo bukan tanpa substansi," tulis Vogue.

[Baca juga : Agnez Mo: Cara Bagi Waktu antara Bisnis dan Musik? Being a Zombie]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.