Penghargaan Tidak Pengaruhi Harga Jual Busana Rancangan Ivan Gunawan

Kompas.com - 15/11/2017, 16:34 WIB
Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017). KOMPAS.com/IRA GITAIvan Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Gaun Thalassa rancangan Ivan Gunawan yang dikenakan pemenang Miss Internasional 2017, Kevin Lilliana, berhasil meraih Best Dress dalam kontes kecantikan tersebut.

"Alhamdulillah kemarin dapat kabar di acara Grand Final Miss International, baju aku keluar menjadi pemenang best dress, alhamdulillah," kata Ivan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Berkait dengan capaian prestasi ini, Ivan mmengatakan bahwa hal itu tidak akan memengruhi harga jual busana yang ia rancang.

Baca juga : Rancangan Ivan Gunawan Antarkan Kevin Lilliana Menang Best Dress Miss International 2017

"Saya jual baju, enggak pernah jual jasa saya. Saya rasa tidak akan pengaruhi harga, saya bukan tipe yang dapat penghargaan dan harga lagsung naik," tuturnya.

Menurut pria bertubuh tambun itu, harga jual sebuah pakaian diukur dari kualitas bahan dan kebutuhan yang diperlukan.

"Buat saya harga jual satu baju tergantung dari bahan mau pakai kualitas apa, mau berapa meter, detail seperti apa," ucapnya.

Baca juga : Ivan Gunawan Tak Sangka Karyanya Jadi Best Dress Miss International 2017

Sebaliknya, justru Ivan kini tengah fokus pada lini busana miliknya yang menjual busana muslin dengan harga terjangkau.

"Malah saya fokus ke brand saya yang (harga) murah, saya lagi bikin baju muslim dengan harga Rp 500.000 sampai Rp 1,5 juta, saya berusaha lebih dekat sama pelanggan saya," ujar Ivan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X