Kakak Ipar: Sunu sama Pipik Benar Sudah Menikah

Kompas.com - 16/11/2017, 16:49 WIB
Pipik Dian Irawati saat ditemui di jumpa pers film Surga Menanti di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Pipik Dian Irawati saat ditemui di jumpa pers film Surga Menanti di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar pernikahan antara Sunu Hermaen dan Pipik Dian Irawati diakui kebenarannya oleh kakak ipar Sunu, Citra.

Konfirmasi kabar pernikahan ini diungkapkan Citra saat dihubungi wartawan, Kamis (16/11/2017). Menurut Citra, pengakuan itu dilontarkan langsung oleh Sunu sendiri.

"Aku jelasin sekali lagi, adik ipar saya sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya," ujarnya.

Baca juga : Dikabarkan Menikah dengan Umi Pipik, Ini Jawaban Sunu Matta

Namun, Citra menekankan bahwa pernikahan Sunu dengan wanita yang akrab disapa Umi Pipik itu berlangsung tanpa adanya restu dari istri pertama Sunu, Suci.

"Tapi tanpa restu adik saya sendiri. Setelah mendengar mereka menikah adik saya langsung keluar dari rumah Sunu," ucapnya.

Meski pernyataan Citra sudah pernah diberitakan melalui program variety show, di satu sisi baik Sunu maupun Pipik masih belum juga memberi pernyataan resmi.

Baca juga : Indadari: Kata Umi Pipik Foto Itu Fitnah, Editan

Sunu bahkan semakin sering mengunggah foto Suci melalui akun Instagramnya dengan keterangan foto bernada mesra.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X