Putra Bob Marley Menggoyang Jakarta Peace Concert 2017

Kompas.com - 19/11/2017, 12:26 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran putra legenda musik reggae Bob Marley, Julian Marley, sangat dinantikan para penonton Jakarta Peace Concert 2017 yang dihelat di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (18/11/2017).

Julian muncul dengan kemeja batik lengan  panjang, berwarna abu-abu dengan motif biru. "Ya Jakarta how do you feel? Good?. Reggae adalah musik kebebasan," sapa Julian.

Setelah menyapa penonton, pria berambut gimbal panjang itu mengambil gitarnya. Ia mengajak penonton bergoyang dengan lagu-lagu seperti "Jammin", "Rebel Music" hingga "Lemme Go".

"One Love" menjadi salam terakhir Julian untuk para penikmat musik reggae di Indonesia.

"Yeah, thank you very much!. Everyday is better, better, better, good, good, okay," Julian berpamitan kepada penonton Jakarta Peace Concert 2017.

Selain Julian Marley musisi reggae Indonesia juga turut mengisi Jakarta Peace Concert 2017. Mereka adalah Tony Q Rastafara, Ras Muhamad, Gangstarasta dan Senar Gitar.

[Baca juga : Putra Bob Marley Santai Punya Ayah Seorang Legenda Musik Dunia ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.