Tony Q Sebut Kedatangan Putra Bob Marley sebagai Momen Bersejarah - Kompas.com

Tony Q Sebut Kedatangan Putra Bob Marley sebagai Momen Bersejarah

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 15/11/2017, 20:10 WIB
Julian Ricardo Marley dan Tony Q Rastafara berpose jelang konsernya di Jakarta Peace Concert 2017 di Jakarta, Rabu (15/11/2017). Konser  Jakarta Peace Concert ini juga menampilkan band dari Bahaya Records, yaitu Gangstarasta serta beberapa musisi ternama lainnya di genre reggae seperti Tony Q Rastafara, Ras Muhammad, Nd White, Aray Daulay, Bastian, Reynold dan lainnya yang memiliki banyak penggemar. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGKOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Julian Ricardo Marley dan Tony Q Rastafara berpose jelang konsernya di Jakarta Peace Concert 2017 di Jakarta, Rabu (15/11/2017). Konser Jakarta Peace Concert ini juga menampilkan band dari Bahaya Records, yaitu Gangstarasta serta beberapa musisi ternama lainnya di genre reggae seperti Tony Q Rastafara, Ras Muhammad, Nd White, Aray Daulay, Bastian, Reynold dan lainnya yang memiliki banyak penggemar. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG

JAKARTA, KOMPAS.com - Maestro musik reggae Indonesia, Tony Q Rastafara, menganggap kedatangan putra Bob MarleyJulian Marley, ke Indonesia sebagai momen bersejarah

"Hari ini hari bersejarah. Ini mimpi kami bisa mendatangkan keluarga Bob Marley," kata Tony Q dalam konferensi pers Jakarta Peace Concert 2017 di Beer Garden, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2017).

Menurut Tony Q, musik reggae yang dimainkan Bob Marley semasa hidupnya punya pengaruh kuat di dunia, bahkan sampai ke Indonesia.

Baca juga : Jakarta Peace Concert 2017 Ingin Redakan Perpecahan Lewat Musik

"Semoga hari ini jadi sejarah yang penting untuk musik reggae di Indonesia dan bisa menjdikan kita memperdalam visi musik reggae yang mengedepankan perdamaian," ucap Tony Q.

Pemilik nama lengkap Tony Waluyo Sukmoasih ini berpendapat bahwa Julian sudah ditakdirkan datang ke Indonesia. Julian diketahui sudah berniat datang ke Indonesia sejak 2010, namun baru punya kesempatan tahun ini.

Baca juga : Putra Bob Marley Akan Meriahkan Jakarta Peace Concert 2017

"Kalau saya bilang tidak ada yang kebetulan. Artinya kalau Julian hari ini datang ke sini ya memang sudah ditakdirkan datang," ucap Tony Q.

"Maka dengan adanya Jakarta Peace Concert ini, kita bisa semakin bersatu dan semakin baik," imbuhnya.

Jakarta Peace Concert 2017 akan digelar di di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada 18 November.

Selain Julian, Tony Q akan tampil juga bersama musisi-musisi reggae ternama Indonesia lainnya, di antaranya Ras Muhammad, Nd White, Aray Daulay, Bastian, dan Reynold.

Baca juga : Putra Bob Marley Akan Berkolaborasi dengan Ayahnya di Jakarta

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM