Gaya BTS di Karpet Merah American Music Awards 2017 - Kompas.com

Gaya BTS di Karpet Merah American Music Awards 2017

Kompas.com - 20/11/2017, 09:58 WIB
Boyband asal Korea Selatan BTS menghadiri American Music Awards 2017 yang diselenggarakan di at Microsoft Theater, Los Angeles, California, Minggu (19/11/2017).Neilson Barnard/Getty Images/AFP Boyband asal Korea Selatan BTS menghadiri American Music Awards 2017 yang diselenggarakan di at Microsoft Theater, Los Angeles, California, Minggu (19/11/2017).

KOMPAS.com - Boyband BTS menjadi salah satu pusat perhatian pada perhelatan American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Minggu (19/2017).

Grup vokal dengan gaya dance keren itu merupakan grup K-pop pertama yang tampil di ajang AMA. Acara penghargaan musik ini disiarkan secara langsung di televisi AS.

Seperti biasanya, penampilan BTS di karpet merah tidak mengecewakan. Untuk peristiwa bersejarah ini mereka mengenakan busana rancangan Anthoy Vaccarello dari rumah mode Saint Laurent, seperti dilansir Vogue.

Di karpet merah AMA, V memilih jaz hitam berkerah cheongsam. Deretan kancing berwarna silver menghias jas itu. Ia memadukannya dengan celana gombrong.

Sementara itu Suga mengenakan blazer pendek untuk melengkapi kemeja kremnya dan celana bergaya skinny.

Jin, Jungkook dan RM kompak tampil serba hitam, meskipun jas mereka berbeda model. Bila Jin dan Jungkook berjas dengan bahan satin, RM memilih jaket kulit.

Jimin memilih mengenakan jaket berwarna lebih berani, metalik. Sedangkan J-Hope memakai jas bergaya cheongsam.
 
Hampir sepekan berada di Amerika, BTS menyita perhatian publik. Para fans, yang disebut ARMY, menyambut mereka sejak dari bandara Los Angeles.

[Baca juga : BTS Bikin Heboh Bandara Los Angeles]

Para ARMY juga dengan penuh kesabaran dan antusiasme menanti RM dan kawan-kawan di studio-studio tempat mereka melakukan wawancara.

Selama di AS, BTS menjadi bintang tamu acara bincang-bincang Jimmy Kimmel Live, The Late Late Show with James Corden, dan The Ellen Show.

Jimmy Kimmel bahkan mengundang BTS tampil dalam sebuah konser mini di panggung terbuka. Acara itu ditonton ribuan fans BTS yang tidak henti menyerukan nama BTS atau ikut menyanyi.

[Baca juga : Ketika BTS Bicara tentang Cinta]


EditorKistyarini
SumberVogue
Komentar
Close Ads X