Lupa Lirik di The 90's Festival 2017, P Project Justru Hibur Penonton

Kompas.com - 26/11/2017, 01:01 WIB
P-Peoject saat tampil di acara The 90s Festival, Gambir Expo, Jakarta Utara, Sabtu (25/11/2017). Festival ini menghadirkan sejumlah musisi yang hits di era 90-an diantaranya adalah Sixpence None The Richer, Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project, The Groove, Bragi, P-Project, Potret, Neo dan lain-lain. KOMPAS.com/Andreas Lukas AltobeliP-Peoject saat tampil di acara The 90s Festival, Gambir Expo, Jakarta Utara, Sabtu (25/11/2017). Festival ini menghadirkan sejumlah musisi yang hits di era 90-an diantaranya adalah Sixpence None The Richer, Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project, The Groove, Bragi, P-Project, Potret, Neo dan lain-lain.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Vokal grup parodi P-Project membuka penampilannya dengan "Mencontek" di panggung Hardtop Stage The 90's Festival 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (25/11/2017).

"Antrilah di Loket" di bawakan setelahnya.

"Sesuai perjanjian dengan panitia. Kita setiap dua lagu istirahat ya, maklum," ujar Denny di atas panggung.

Selanjutnya, Jo yang memakai pakaian layaknya Slash, lengkap dengan gitarnya membawakan melodi lagu "Sweet Child of Mine" karya Guns and Roses.

Namun saat diletakkan dan Jo bersiap menyanyikan lagu lain, gitar tersebut justru kembali berbunyi. Ketika didekati, gitar tersebut mati, begitu seterusnya. Hal itu pun mengundang gelak tawa penonton.

Izur, Denny dan Daan pun kembali memasuki panggung. Bersama Jo, mereka membawakan "Lampu Neon". Lagu ini adalah parodi dari 4 Non Blondes bertajuk Whats Up.

[Baca juga : Wawan P Project Kibarkan Indonesia di Belanda lewat Kaus]

Setelah itu, Denny, Izur, Daan dan Iang kompak menggunakan wig. Keempatnya menyebut dirinya tengah berperan sebagai Rod Steward, Bryan Adams dan Sting.

"Tapi ya saya pas ngaca pede ngerasa kayak Rod Steward, tapi kok malah ngerasa mirip Janeta Janet, di rujak di rujak di rujak aja," ujar Denny. Lagu "Menjadi Cover Boy" lantas dibawakan.

"Sebenarnya kita pengin sampai subuh. Karena tenaga terbatas, itu yang minta ambulance disana siapa? Kami," kata Daan.

"Percayalah Anda yang lahir dan menikmati era 90-an adalah generasi yang bahagia," imbuh Denny.

[Baca juga : Joe P Project Tampil ala Slash di Panggung Synchronize Fest ]

Jo lantas mengundang komedian Ronald Surapradja untuk menyanyikan "Kop and Headen" bersama. Sayangnya di beberapa baris, para personel P-Project kerap lupa lirik.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X