Nadine Chandrawinata Hadiri Persidangan Gatot Brajamusti

Kompas.com - 05/12/2017, 15:10 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nadine Chandrawinata menghadiri persidangan terdakwa Gatot Brajamusti di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

Nadine tiba di PN Jaksel seorang diri. Ia langsung menuju ruang sidang beberapa menit sebelum majelis hakim memulai persidangan pukul 14.30 WIB.

Sidang kali ini beragendakan pemeriksaan saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umm (JPU) atas kasus kepemilikan senjata api dan satwa liar. 

Selain Nadine, ada pula empat orang saksi lain. Salah satunya adalah Jamal, yang melihat langsung penggeledahan di kediaman Gatot oleh kepolisian.

[Baca juga : Nadine Chandrawinata Akan Jadi Saksi Kasus Senpi Gatot Brajamusti ]

Gatot Brajamusti ditangkap di sebuah hotel di Kota Mataram, NTB, tidak lama setelah ia dipilih lagi untuk memimpin Parfi, Minggu (28/8/2016).

Polisi menemukan satu paket sabu di celananya dan hasil tes urine pun menyatakan ia positif menggunakan narkoba.

Penangkapan Gatot ditindaklanjuti dengan penggeledahan di rumahnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Di rumah itu, polisi menemukan benda-benda terkait narkoba, senjata api, amunisi, dan hewan yang dilindungi.

Ia memelihara seekor elang dan menyimpan seekor harimau Sumatera yang diawetkan di rumahnya.

[Baca juga : Cerita Nadine Chandrawinata Tersasar di Gunung Carstensz]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.