Adinia Wirasti Dibuat Bengong di Swiss

Kompas.com - 05/12/2017, 21:50 WIB
Adinia Wirasti (tengah) bersama sutradara, produser, dan pemain lain dalam konferensi pers sebelum gala premier film Satu Hari Nanti di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAdinia Wirasti (tengah) bersama sutradara, produser, dan pemain lain dalam konferensi pers sebelum gala premier film Satu Hari Nanti di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Adinia Wirasti pernah dibuat terbengong-bengong oleh sebuah fenomena alam di Swiss. Ketika itu tepatnya pada November 2016, ia tengah menjalani shooting film Satu Hari Nanti di sana.

"Ada satu momen di mana saya sendiri sempet bengong (takjub) lihat sunset-nya. Fenomena alamnya bikin bengong sih," kata Adinia di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

Ia mengatakan, ada sebuah fenomena alam yang disebut angin panas di Swiss. Hal tersebut membuat pemandangan pegunungan dan langit di negara empat bahasa itu semakin memesona.

"Ternyata di sana terkenal ada angin panas yang masuk dari Italia ke Swiss, itu membuat pegunungan putih, tapi langit kelihatan merah karena ada angin panas itu," ucap Adinia.

[Baca juga : Adinia Wirasti Belajar Buat Cokelat di Swiss ]

Ia juga bercerita saat kali pertama melakukan perjalanan dari Zurich ke lokasi shooting di Interlaken, pemain film Kapan Kawin? ini merasa takjub.

"Pas saya datang, udah mulai shooting seminggu. Karena saya waktu itu lagi shooting Critical Eleven. Dari New York, mendarat di Zurich terus naik mobil ke Interlaken. Itu salah satu pemandangan terbaik yang saya lihat di hidup saya. Cakep banget sih," kata Adinia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga : Karena Alya, Adinia Wirasti Belajar dari Kesalahan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.