Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayushita Kangen Kumpul dengan BBB

Kompas.com - 12/12/2017, 21:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ayushita Nugraha (28) mengaku rindu berkumpul lagi dengan para personel grup vokalnya, Bukan Bintang Biasa (BBB).

Selain Ayushita, dalam BBB besutan Melly Goeslaw itu ada Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, dan Dimas Beck.

"Kumpul sama BBB? Ya kangen," kata Ayu dalam wawancara di Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017).

Hanya saja, Ayu memaklumi bahwa masing-masing dari mereka punya kesibukan sendiri yang membuat para personel BBB sulit berjumpa.

Baca juga : Ayushita Jadi Kurir Film Kartini di Amerika Serikat

Ia dengan padatnya jadwal shooting film, Raffi dengan kegiatan memandu acara, Bella yang kini menetap di Malaysia, Chelsea dan Dimas yang juga punya aktivitas pribadi semakin sulit mengatur waktu luang.

"Karena semua lagi sibuk sendiri-sendiri. Aku memang berencana ketemu (Melly Goeslaw). Tapi kan Teteh juga sibuk, jadi belum ketemu aja," ucap Ayushita.

Baca juga : Swiss Bikin Ayushita Tak Habis Pikir

BBB kali pertama dibentuk pada 2006 lalu dan populer lewat lagu "Let's Dance Together" dalam album Mindnsoul. Grup vokal ini juga merilis album Bukan Bintang Biasa pada 2007 beriringan dengan film perdana mereka yang berjudul sama.

Kali terakhir BBB merilis singel yakni pada 2015 lalu berjudul "Best Friend Forever (BFF)".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com