Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denny Sumargo Puji Jessica Mila

Kompas.com - 13/12/2017, 20:18 WIB
Andi Hartik

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo mengungkapkan kesannya saat menjalani shooting film terbarunya, Mata Batin.

Dalam film bergenre horor itu, Denny berperan sebagai Davin, kekasih Alia yang diperankan oleh Jessica Mila. Praktis, keduanya harus membangun chemistry sebagai sepasang kekasih.

Namun, sosok Jessica Mila yang suka bermanja-manja membuatnya tidak sulit melakoni perannya.

"Ia (Jessica Mila) berasa pacar sendiri sih akhirnya. Karena dia sangat loveable banget dan dia kadang suka manja-manja di tanganku. Dan itu membuat secara chemistry jadi enak," katanya saat meet and greet Mata Batin di Dinoyo Movimax, Kota Malang, Rabu (13/12/2017).

"Aku udah bermain dengan pemeran film lainnya. Jessica Mila yang termudah untuk membangun chemistry. Karena aku pikir wanita ini sangat ngerti apa yang dia kerjakan dan sangat ngerti apa yang harus dia berikan kepada lawan mainnya," katanya.

Baca juga : Susahnya Main Film Horor Versi Denny Sumargo

Ia juga menyebut bahwa Jessica Mila tidak egois sehingga mudah diajak bertukar pikiran. Dengan demikian, Denny merasa mudah menjalani perannya menjadi kekasih Jessica Mila.

"Orangnya pun dalam keseharian sangat positif dan enggak egois. Jadi enak juga ketika kita bertukar pikiran. Ketika ingin mebangun sebuah adegan, jadi enak tukar pikirannya," ungkapnya.

Baca juga : Denny Sumargo: Mata Batin Bikin Penasaran Sampai Akhir Cerita

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com