Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Denny Sumargo Tak Mau Main Film Horor Lagi Tahun Depan

Kompas.com - 13/12/2017, 22:22 WIB
Andi Hartik

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo mengaku, tahun depan ia tidak ingin bermain untuk film bergenre horor. Artis kelahiran 11 Oktober 1981 itu merasa sudah cukup membintangi film bergenre horor.

Ia berharap untuk tahun depan dapat membintangi film bergenre komedi, drama percintaan dan action.

Menurutnya, sudah saatnya semua orang melihat bahwa ia bisa bermain untuk film berbagai genre. Selain itu, ia juga ingin mengeksplor dunia perfilman lebih jauh lagi.

"Banyak sih. Ada komedi, ada drama percintaan, ada action. Nanti lihat yang mana dapatnya," katanya saat meet and greet film Mata Batin di Dinoyo Movimax, Kota Malang, Rabu (13/12/2017).

"Tapi aku kepenginnya tahun depan tidak dulu ngambil horor kalau bisa. Karena aku sudah beberapa kali main horor dan aku pikir sudah waktunya orang melihat aku bisa bermain di genre yang lain juga," lanjutnya.

[Baca juga : Susahnya Main Film Horor Versi Denny Sumargo ]

Denny mengaku, untuk tahun depan sudah ada beberapa project film yang akan dibintanginya. Namun masih dalam proses.

"Udah ada. Tapi aku belum bisa mastiin karena semua masih proses. Bisa jadi, bisa enggak. Nanti kita lihat tahun depan," katanya.

Target artis berusia 36 tahun itu bisa membintangi dua film di tahun 2018.

"Saya harap sih paling enggak tahun depan bisa ada dua film minimal. Aku bisa terlibat berkarya di sana, gitu saja sih," jelasnya.

Untuk tahun ini, Denny merasa puas dengan kariernya di dunia film. Sebab, tahun ini ia membintangi dua film, yakni film Kartini dan Mata Batin yang baru saja rilis di bioskop.

"Cukup baik lah. Di film aja aku ada Kartini juga ada Mata Batin ini. Aku pikir cukup lah buat menutup tahun," jelasnya.

[Baca juga : Denny Sumargo Minder Saat Diminta Perankan Kakak Kartini ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com