Maia Estianty Sering Mengalah dari Juri Indonesian Idol yang Lain

Kompas.com - 13/12/2017, 22:39 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Didapuk menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol season 9, membuat artis musik Maia Estianty kebingungan memilih peserta terbaik. Apalagi, setelah babak audisi usai dan masuk ke babak 200 besar.

"Kalau jagoan sih keliatan. Tapi begitu dikecilin jadi 200 peserta, ya bagus-bagus karena pada bisa nyanyi semua," ucapnya dalam jumpa pers yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017)

Bahkan untuk menentukan siapa yang lolos ke babak selanjutnya, Maia mengaku sering terlibat perdebatan dengan juri yang lain.

"Karena saya kan satu-satunya produser, kalau yang saya lihat dari kaca mata saya, saya diserang sama tiga juri yang lain," ujarnya.

[Baca juga : Jadi Juri Indonesian Idol 2017, Maia Estianty Santai Dibandingkan dengan Ahmad Dhani ]

Lantaran kalah jumlah, Maia pun akhirnya seringkali memilih untuk mengalah.

"Saya lebih kalah, kadang mereka lihat dari anak band, dari penyanyinya, kalau saya lihat dari segi yang lebih luas," katanya.

[Baca juga : Maia Estianty Cari Penyanyi yang Punya Tiga Kriteria Ini]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.