Armand Maulana Atur Waktu agar Proyek Solo dan GIGI Tak Bersinggungan

Kompas.com - 14/12/2017, 12:10 WIB
Vokalis Armand Maulana usai jumpa pers Indonesian Idol season 9 di MNC TV Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Vokalis Armand Maulana usai jumpa pers Indonesian Idol season 9 di MNC TV Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Armand Maulana kini tengah disibukkan dengan proyek solonya. Ia pun mengatur jadwal agar proyek tersebut tak bersinggungan dengan kegiatan bermusik band GIGI.

"Lagi sibuk solo karier juga, GIGI masih jalan, solo karier juga jalan. Untungnya sampai sekarang keduanya tidak saling bersinggungan sih, justru ini jadi sebuah simbiosis mutualisme," ujar Armand usai jumpa pers Indonesian Idol season 9 di MNC TV Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017).

"Saya kelihatannya sedang sibuk solo project karena memang sekarang karyanya sedang keluar, dulu waktu bulan Ramadhan album religi GIGI keluar, ya saya stop dulu solo project-nya," imbuhnya.

Kini Armand disibukkan dengan promo "Tunggu di Sana", single solo kariernya yang baru dirilis.

Baca juga : Armand Maulana Kepincut Bunga Citra Lestari

"Kebetulan hari ini single solo project saya rilis, jadi karena sebentar lagi masuk ke tahun 2018 di awal tahun saya akan sibuk promo single baru saya itu," katanya.

Armand mulai rutin merilis single solo kariernya sejak 2016.

"Solo project saya kan udah berjalan dari tahun 2016, waktu itu single pertama saya 'Hanya Engkau Yang Bisa', awal tahun 2017 keluar single 'Sebelah Mata' sekarang akhir tahun keluar single baru saya ini judulnya 'Tunggu Di Sana'," tuturnya.

Baca juga : Armand Maulana Sebut Jajaran Juri Baru Berhasil Gulingkan Ahmad Dhani

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X