Marlina Si Pembunuh dan Pengabdi Setan Berjaya di Piala Maya 6

Kompas.com - 17/12/2017, 16:03 WIB
Joko Anwar menghadiri syukuran film Pengabdi Setan di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANJoko Anwar menghadiri syukuran film Pengabdi Setan di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Piala Maya, penghargaan untuk insan dan karya film dan video Indonesia dari para pemerhati bidang tersebut di dunia maya, digelar untuk kali keenam.

Tahun ini, bertempat di Sari Pan Pacific Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (16/12/2017), penyelenggara Piala Maya 2017 atau Piala Maya 6 mengumumkan daftar peraihnya.

Untuk seleksi para pemenang Piala Maya 6, dari sineas, jurnalis, praktisi, kritikus film, pengelola akun media sosial film, hingga blogger dari seluruh Indonesia dilibatkan sebagai anggota komite pemilih.

Total, 30 kategori dalam Piala Maya 6, dibagi menjadi 15 Kategori Teknis Film Panjang/ Bioskop, delapan Kategori Pemeranan, dan tujuh Kategori Karya Khusus.

Daftar peraih Piala Maya 6:

1. Film Cerita Panjang/Film Bioskop Terpilih
Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak

2. Sutradara Terpilih
Joko Anwar - Pengabdi Setan

3. Sutradara Berbakat Karya Perdana (Piala Iqbal Rais)
Wicaksono Wisnu Legowo Turah

4. Skenario Asli Terpilih 
Cek Toko Sebelah - Ernest Prakasa

5. Skenario Adaptasi Terpilih
Night Bus - Rahabi Mandra, Teuku Rifnu Wikana

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X