Soal Foto Dokumentasi, Gading Marten Tak Mau Gempita seperti Dia

Kompas.com - 15/12/2017, 16:32 WIB
Gading Marten di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANGading Marten di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

Gading Marten ditemui di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Gading Marten ditemui di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017).
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Gading Marten merupakan salah seorang figur publik yang selalu mengabadikan aktivitas putrinya lewat foto dan video.

Beragam tingkah Gempita Nora yang baru berusia dua tahun itu terpajang dalam akun Instagram Gading dan istrinya, Gisella Anastasia.

Namun, siapa sangka, alasan utama Gading rajin memotret anaknya itu berhubungan dengan masa lalunya.

Baca juga : Gading Marten: Saya Disuruh Beli Motor daripada Tambah Anak

"Ya saya sih seneng aja, mengabadikan momen aja. Karena saya enggak punya foto saya masih kecil," ujarnya dalam wawancara di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

Gading tak mau Gempi seperti dia yang tak bisa menikmati foto-foto masa kecilnya lewat hasil bidikan kamera.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi nanti Gempi pas udah gede bisa lihat foto-foto dia waktu kecil," kata Gading.

Baca juga : Diomeli Ibunya, Gempi Pilih Nurut kepada Gading Marten

Selain itu, ia dan Gisel juga terkadang mengambil foto bersama Gempi untuk keperluan bisnis alias endorsement. Saking seringnya diabadikan, buah hatinya itu sampai sering meminta agar dipotret.

"Ya emang biasa kan, di rumah sering difotoin, diajak ngobrol, diajak apa, jadi dia tahu kan. Kadang, 'Ma fotoin', foto apa? 'foto endorse' padahal bukan, foto sendiri aja," ucap Gading.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.