Jefri Nichol Bintangi Enam Judul Film Sepanjang 2017

Kompas.com - 22/12/2017, 19:45 WIB
Artis peran Jefri Nichol dalam jumpa pers pemutaran perdana film Surat Cinta Untuk Starla di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Jefri Nichol dalam jumpa pers pemutaran perdana film Surat Cinta Untuk Starla di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2017).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi artis peran Jefri Nichol (18),  2017 adalah tahun gemilang bagi perjalanan kariernya di bidang akting. Ia tak pernah menyangka dapat membintangi enam judul film sepajang tahun ini.

"Kalau menurut gue terlalu cepat sih, enggak nyangka banget dua bulan sekali gitu (ada filmnya diputar di bioskop). Semoga orang enggak bosen sih. Itu aja sih, takutnya bosen," ucapnya di sela kegiatan pemutaran perdana film Surat Cinta Untuk Starla di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Barat, Jumat (22/12/2017).

Pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 ini sempat merasa khawatir apabila kelak penggemar akan merasa bosan dengan penampilannya di layar lebar.

Baca juga : Dulu Mudah Gugup, Jefri Nichol Kini Lebih Macho

Karena itu, untuk menghindari agar penggemar tak lekas bosan, Jefri lantas mengurangi intensitas mengunggah foto di media sosial. Cara ini ia percaya dapat membuat penggemar selalu menunggu penampilan terbarunya.

"Kebetulan gue orangnya mager banget ya. Jadi jarang muncul gitu di sosmed. Itu sih salah satu cara gue biar orang enggak bosan," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.