Putra Iis Dahlia Lebih Berhati-hati Setelah Video Ciumannya Tersebar

Kompas.com - 11/01/2018, 19:45 WIB
Devano Danendra dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDevano Danendra dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018) sore.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra penyanyi dangdut Iis Dahlia, Devano Danendra (15), mengaku lebih menjaga sikap dan berhati-hati dalam bergaul setelah insiden video ciumannya tersebar.

Sebagai informasi, sebuah video rekaman yang memperlihatkan Devano mengecup pipi artis peran Jennifer Coppen dan nyaris mengenai bibirnya tersebar beredar di media sosial baru-baru ini. Masalah ini membuat Iis selaku orangtua Devano langsung marah.

"Hikmah ke depan, aku lebih fokus di karier, pendidikan, dan jaga pergaulan," kata Devano dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018) sore.

Meski mengakui bahwa itu adalah kekhilafannya sebagai seorang remaja, Devano kini menjadi lebih selektif dalam berteman.

Baca juga : Iis Dahlia Marah Ketika Tahu Video Putranya Berciuman Tersebar

"Karena diumur 15 tahun ini pergaulan itu penting banget jadi harus hati-hati, milih-milih teman juga. Dengan beredarnya video itu aku jadi jarang keluar rumah. Ya harus belajar juga, harus sekolah juga," ujar Devano.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain meminta maaf kepada orangtuanya, Devano pun memohon maaf pada orang-orang yang sudah ia kecewakan karena video tersebut.

"Aku minta maaf buat klarifikasi. Mereka (warganet) pasti mengertilah dengan keadaan aku," katanya.

Baca juga : Anak Mulai Banyak Penggemar, Iis Dahlia Beri Wejangan

Di samping itu, Devano juga menjadikan kejadian tersebut sebagai pelajaran sekaligus pengingat ketika ia merintis karier di dunia hiburan nanti.

"Siap (terjun ke dunia hiburan). Belum jadi apa-apa (artis) saja udah begini. Siap ngeluarin single dan bakal rilis album juga di tahun ini. Bakal main film juga," ucap Devano.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.