Sarwendah Dapat Lampu Hijau untuk Tambah Momongan

Kompas.com - 15/01/2018, 16:40 WIB
Sarwendah Tan saat mengunjungi Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018). Kompas.com/Ira GitaSarwendah Tan saat mengunjungi Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri pembawa acara Rubem Onsu, Sarwendah Tan merasa tenang setelah ia mendapat lampu hijau dari putrinya, Thalia Putri Onsu, untuk segera menambah momongan.

"Kalau momongan sih enggak ditunda, cuma kan ya kalau udah dapet lampu ijo dari anak kan udah tenang," kata Wenda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

"Kalau dulu kan jawabnya enggak mau (punya adik), kalau sekarang kan mau," lanjutnya.

Menurut mantan personel girlband  Cherrybelle itu, Thalia sudah siap menjadi seorang kakak.

"Dia kalau ngeliat anak kecil dia sayang, tapi Thalia so far anaknya friendly. Kayak kemarin pas masuk sekolah hari pertama, semua temannya dipelukin kata gurunya, jadi semoga kalau ada adek lagi dia bisa menjaga adeknya," ujar Wenda.

Baca juga : Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, saat ini Wenda masih fokus untuk kesehatan Ruben yang baru sembuh dari sakit. Mereka belum melakukan program khusus untuk menambah momongan.

"Program khusus sih belum ya sedikasihnya aja, yang penting enggak KB, sedikasihnya aja masih liatlah nanti masih fokus supaya (Ruben) fit lagi," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X