Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap Alasan Herjunot Ali Takut Hadapi Pernikahan

Kompas.com - 18/01/2018, 16:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Herjunot Ali mengungkapkan ketakutannya menghadapi sebuah pernikahan. Junot mengaku khawatir tidak bisa mengendalikan egonya.

Hal itu ia ungkapkan saat jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Takut Kawin di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

"Pertama takut saya enggak bisa mengalahkan ego saya sebagai seorang laki-laki yang harus ngebentuk seorang perempuan," ungkap Junot.

"Padahal kan sebenarnya dalam pernikahan itu bukannya kita membentuk orang lain berubah menjadi apa yang kita mau," lanjut bintang film Supernova itu.

"Tapi kita harus terus men-support dia untuk ngelakuin seperti apa dia menjadi. Nah itu yang saya selalu takutin," sambungnya lagi.

Baca juga : Main Film Takut Kawin, Herjunot Ali Tersinggung

Untuk urusan materi, kekasih Tatjana Shapira itu percaya akan selalu ada jalan untuk tujuan yang baik. Di luar itu, Junot justru merasa bahwa kini ia harus mempersiapkan mentalnya untuk menjadi seorang suami.

"Kalau misalkan ngomongin masalah materi, insya Allah kalau niatnya baik, Allah akan bantu," ucap Junot.

"Tapi lebih kepada kesiapan mental aja untuk bisa membawa orang lain ke dalam kehidupan kita untuk membuat dia menjadi orang yang lebih baik lagi," imbuhnya.

Junot diketahui membintangi film berjudul Takut Kawin garapan rumah produksi Amana Surga Production (ASPro). Takut Kawin dijadwalkan tayang pada 8 Maret 2018 mendatang.

Baca juga : Awal 2018 Herjunot Ali Keluarkan Single Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com