Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donita-Adi Nugroho Gelar Aqiqah Putra Keduanya

Kompas.com - 18/01/2018, 17:51 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com-- Pasangan selebritis Adi Nugroho (39) dan Donita (28) menggelar aqiqah dan juga selamatan untuk putra keduanya, Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho.

Acara aqiqah digelar secara sederhana di kediamannya di Kebayoran View, Tangerang Selatan, Kamis (18/1/2018).

"Alhamdulillah hari ini hari ke-7, jadi bertepatan dengan hari ke-7 kita melaksanakan aqiqah sekaligus syukuran, karena katanya kan bayi itu baiknya dilakukan aqiqah pada hari ke-7 atau 14 terus kita pilih hari ke 7-lah supaya cepat didoain juga," ucap Donita usai acara.

Adi dan Donita mengundang sanak saudara serta tetangganya untuk hadir dan mendoakan putranya tersebut. Tampak artis sinetron Teuku Wisnu yang juga tetangga keduanya yang hadir.

"Ada ibu-ibu, teman-teman pengajian mama. Jadi sebenarnya karena ngebut kita enggak sempat nyiapin apa-apa, jadi serba dibantulah, yang penting kita kejar tujuh harinya lah," kata Donita lagi.

[Baca juga : Putra Kedua Donita Masuk Ruang NICU ]

Selain itu pasangan yang menikah pada 6 September 2014 itu juga mengundang anak yatim piatu untuk turut mendoakan Parva.

"Sebanyak 25 orang (anak yatim). Biasanya ramai, cuma karena ini hari sekolah, jadi pada sekolah, ini yang datang cuma yang sekolah siang," ujarnya.

[Baca juga : Alasan Donita Batal Siarkan Langsung Proses Persalinan di YouTube]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com