Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto-foto Wanna One First Fan Meeting in Jakarta

Kompas.com - 24/01/2018, 11:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara Wanna One First Fan Meeting in Jakarta yang dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu (21/1/2018), berlangsung sukses.

Para Wannables berhasil bertemu dengan Yoon Jisung, Kang Daniel, Park Jihoon, Park Woojin, Kim Jaehwan, Hwang Minhyun, Bae Jinyoung, Lee Daehwi, Ong Seungwoo, Ha Seungwon, dan Lai Guanlin.

Acara itu dibagi menjadi tiga sesi. Wanna One mengawali acara dengan menyanyikan lagu "Energetic". Dilanjutkan dengan "Burn It Up", "Never", dan "Pick Me".

Sesi kedua diisi dengan dua game. Pada game pertama para member Wanna One membaca pesan dari para fans. Mereka kemudian bercerita tentang kisah-kisah di balik foto.

Usai permainan, Wanna One menyanyikan lagu "Always" dan "Beautiful". Mereka menutup penampilan dengan lagu "Wanna Be".

Berikut ini foto-foto dari Wanna One First Fan Meeting in Jakarta:

Member Wanna One Kang Daniel menunjukkan little love dengan jarinya pada Wanna One First Fan Meeting yang dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu (21/1/2018).Dok. Mecimapro Member Wanna One Kang Daniel menunjukkan little love dengan jarinya pada Wanna One First Fan Meeting yang dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu (21/1/2018).

Member Wanna One Hwang Minhyun pada Wanna One First Fan Meeting yang dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu (21/1/2018).Dok. Mecimapro Member Wanna One Hwang Minhyun pada Wanna One First Fan Meeting yang dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu (21/1/2018).
Member Wanna One Yoon Jisung menyapa penggemarnya yang menghadiri Wanna One First Fan Meeting in Jakarta yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu (21/1/2018).Dok. Mecimapro Member Wanna One Yoon Jisung menyapa penggemarnya yang menghadiri Wanna One First Fan Meeting in Jakarta yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu (21/1/2018).
Member Wanna One Ong Seunwoo dan Park Jihoon pada Wanna One First Fan Meeting yang dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu Dok. Mecimapro Member Wanna One Ong Seunwoo dan Park Jihoon pada Wanna One First Fan Meeting yang dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com