Alasan Melodya Vnesha Baru Laporkan Sheila Marcia Setelah 6 Bulan

Kompas.com - 25/01/2018, 14:03 WIB
Gitaris Vanesha Melodya bersama sang ibu, Lilian Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Gitaris Vanesha Melodya bersama sang ibu, Lilian Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.Com--Gitaris Melodya Vanesha melaporkan rekan duetnya, Sheila Marcia ke Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2018).

Melodya menuding Sheila telah berbohong kepada media, terkait kronologi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mereka berdua pada 6 Mei 2017 lalu.

Menurut Vanesha, laporan itu baru dilakukan lantaran ingatannya baru pulih.

"Karena aku baru bisa ingat. Selam ini aku.." katanya perlahan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2018).

[Baca juga : Manajer Sheila Marcia Membantah Tuduhan Melodya Vanesha ]

Sang ibu, Lilian Angel, pun melanjutkan pernyataan putrinya itu.

"Selama ini kan amnesia enam bulan. Dia koma dua bulan, amnesia enam bulan. Memang dia pernah ketemu Sheila. Dengan berjalannya waktu, sedikit-sedikit dia, tiba-tiba jam 2 malam dia bilang ingat, ingat apa kejadiannya," ucap Lilian.

Setelah ingat, Vanes pun mencoba untuk berembug dengan Sheila. Sayangnya, Sheila tak menunjukkan itikad baik. Untuk itulah Vanes akhirnya melaporkan rekan duetnya di duo Emma itu.

"Enggak (ada itikad baik), dia malah bilang sampai ketemu di pengadilan. Enggak ada minta maaf sama sekali sama mamah juga enggak," paparnya.


[Baca juga : Ada Pertengkaran Sebelum Melodya Vanesha dan Sheila Marcia Kecelakaan]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X