Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Prasetyo Akan Habiskan Rp 5 Miliar untuk Pesta Pernikahannya

Kompas.com - 25/01/2018, 20:37 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa pesta pernikahannya dengan artis peran Angel Lelga akan menghabiskan biaya sebesar Rp 5 miliar.

Rencananya akan ada 3.000 undangan yang menghadiri resepsi pernikahan Vicky dan Angel Lelga di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 10 Februari 2018 nanti.

"Bukan sombong ya. Kami menghabiskan Rp 5 miliar, walaupun mayortias itu endorsement," ujar Vicky di Hotel Premiere Best Western The Hive Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

Sementara Angel mengatakan, para pemberi endorsement itu datang setelah melihat pemberitaan dan kehebohan rencana pernikahannya bersama Vicky.

Baca juga : Angel Lelga Minta Vicky Prasetyo Ubah Gaya Berbusana

"Ternyata pernikahan kami dapat tanggapan dari netizen bagus. Menurut netizen ini pernikahan cukup viral, jadi pada saat ada yang menghubungi kami ke manajer apa segala macem, mereka yang menawarkan, 'Saya mau dong'," ujar Angel sesumbar.

Sebelumnya, Vicky dan Angel Lelga diketahui sudah menikah secara siri pada November 2017 lalu. Rencananya, mereka akan kembali melangsungkan akad nikah di hadapan petugas KUA di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada 9 Februari mendatang.

Baca juga : Vicky Prasetyo: 1.000 Wanita Bisa Mengklaim sebagai Istri Saya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com