Vicky Prasetyo Akan Habiskan Rp 5 Miliar untuk Pesta Pernikahannya

Kompas.com - 25/01/2018, 20:37 WIB
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berpose di Hotel Premiere Best Western The Hive Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018). Angel dibuatkan acara Bridal Shower dan Vicky dibuatkan acara Bachelor Party oleh teman-teman mereka. Kompas.com/Tri Susanto SetiawanVicky Prasetyo dan Angel Lelga berpose di Hotel Premiere Best Western The Hive Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018). Angel dibuatkan acara Bridal Shower dan Vicky dibuatkan acara Bachelor Party oleh teman-teman mereka.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa pesta pernikahannya dengan artis peran Angel Lelga akan menghabiskan biaya sebesar Rp 5 miliar.

Rencananya akan ada 3.000 undangan yang menghadiri resepsi pernikahan Vicky dan Angel Lelga di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 10 Februari 2018 nanti.

"Bukan sombong ya. Kami menghabiskan Rp 5 miliar, walaupun mayortias itu endorsement," ujar Vicky di Hotel Premiere Best Western The Hive Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

Sementara Angel mengatakan, para pemberi endorsement itu datang setelah melihat pemberitaan dan kehebohan rencana pernikahannya bersama Vicky.

Baca juga : Angel Lelga Minta Vicky Prasetyo Ubah Gaya Berbusana

"Ternyata pernikahan kami dapat tanggapan dari netizen bagus. Menurut netizen ini pernikahan cukup viral, jadi pada saat ada yang menghubungi kami ke manajer apa segala macem, mereka yang menawarkan, 'Saya mau dong'," ujar Angel sesumbar.

Sebelumnya, Vicky dan Angel Lelga diketahui sudah menikah secara siri pada November 2017 lalu. Rencananya, mereka akan kembali melangsungkan akad nikah di hadapan petugas KUA di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada 9 Februari mendatang.

Baca juga : Vicky Prasetyo: 1.000 Wanita Bisa Mengklaim sebagai Istri Saya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.