Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel Hermansyah Senang Anang Jadi Anak Band Lagi

Kompas.com - 01/02/2018, 19:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aurel Hermansyah merasa senang ayahnya, penyanyi dan pencipta lagu Anang Hermansyah, kembali aktif di dunia musik bersama bandnya Kidnap Katrina.

Kidnap Katrina adalah salah satu band yang lahir dari Gang Potlot atau Markas Slank pada 1992 silam. Namun, setelah menelurkan album pertama, Kidnap tertidur pulas selama 23 tahun.

"Seneng (ayah jadi anak band lagi). Support pastinya, sampai nemenin ke sini. Aku dukung banget lah," kata Aurel ditemui di sela peluncuran singel terbaru Kidnap Katrina di Postjam, Potlot III, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Terlebih singel pertama yang dirilis Kidnap setelah puluhan tahun mati suri adalah daur ulang dari lagu milik Koes Plus berjudul "Kesepian". Aurel mengaku menggemari sejumlah tembang dari band legendaris Indonesia itu.

"Seneng karena lagu terbarunya juga udah keluar, emang enak. Lagu Koes Plus ada beberapa yang aku suka," ujar perempuan yang menjajal profesi disc jokckey atau DJ itu.

[Baca juga : Ashanty Sarankan Aurel Hermansyah Tak Pacaran dengan Anak Orang Kaya ]

Lalu siapkah Aurel dengan bertambahnya kesibukan sang ayah, dari menjadi anggota parlemen, proyek duet dengan Ashanty, hingga kini mulai ngeband lagi?

"Yang penting kalau hari libur kan kami tetap bareng. Jadi enggak khawatirlah, enggak apa-apa. Aku kan juga ada kesibukan juga," kata Aurel santai.

Rasa khawatir itu juga tak dirasakan oleh istri Anang, Ashanty. Ia percaya suaminya itu bisa membagi waktu dengan baik.

"Enggaklah, ini Mas Anang DPR ada liburnya Sabtu-Minggu dan itu bisa diisi dengan kegiatan yang seperti ini. Kayak duet kan, kalau ini (Kidnap) belum tahu nih ke depannya animonya seperti apa. Kalau bagus pun pasti diisinya di hari yang Mas Anang enggak kerja," ujar Ashanty.

[Baca juga : Anang Hermansyah dan Ashanty Tak Mau Ikut Campur soal Azriel-Raul Lemos]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com