Aurel Hermansyah Senang Anang Jadi Anak Band Lagi

Kompas.com - 01/02/2018, 19:58 WIB
Aurel Hermansyah ditemui di sela peluncuran singel terbaru grup band Kidnap Katrina di Postjam, Potlot III, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAurel Hermansyah ditemui di sela peluncuran singel terbaru grup band Kidnap Katrina di Postjam, Potlot III, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aurel Hermansyah merasa senang ayahnya, penyanyi dan pencipta lagu Anang Hermansyah, kembali aktif di dunia musik bersama bandnya Kidnap Katrina.

Kidnap Katrina adalah salah satu band yang lahir dari Gang Potlot atau Markas Slank pada 1992 silam. Namun, setelah menelurkan album pertama, Kidnap tertidur pulas selama 23 tahun.

"Seneng (ayah jadi anak band lagi). Support pastinya, sampai nemenin ke sini. Aku dukung banget lah," kata Aurel ditemui di sela peluncuran singel terbaru Kidnap Katrina di Postjam, Potlot III, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Terlebih singel pertama yang dirilis Kidnap setelah puluhan tahun mati suri adalah daur ulang dari lagu milik Koes Plus berjudul "Kesepian". Aurel mengaku menggemari sejumlah tembang dari band legendaris Indonesia itu.

"Seneng karena lagu terbarunya juga udah keluar, emang enak. Lagu Koes Plus ada beberapa yang aku suka," ujar perempuan yang menjajal profesi disc jokckey atau DJ itu.

[Baca juga : Ashanty Sarankan Aurel Hermansyah Tak Pacaran dengan Anak Orang Kaya ]

Lalu siapkah Aurel dengan bertambahnya kesibukan sang ayah, dari menjadi anggota parlemen, proyek duet dengan Ashanty, hingga kini mulai ngeband lagi?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Yang penting kalau hari libur kan kami tetap bareng. Jadi enggak khawatirlah, enggak apa-apa. Aku kan juga ada kesibukan juga," kata Aurel santai.

Rasa khawatir itu juga tak dirasakan oleh istri Anang, Ashanty. Ia percaya suaminya itu bisa membagi waktu dengan baik.

"Enggaklah, ini Mas Anang DPR ada liburnya Sabtu-Minggu dan itu bisa diisi dengan kegiatan yang seperti ini. Kayak duet kan, kalau ini (Kidnap) belum tahu nih ke depannya animonya seperti apa. Kalau bagus pun pasti diisinya di hari yang Mas Anang enggak kerja," ujar Ashanty.

[Baca juga : Anang Hermansyah dan Ashanty Tak Mau Ikut Campur soal Azriel-Raul Lemos]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X