Daftar Pemain "Musikal Petualangan Sherina"

Kompas.com - 03/02/2018, 16:59 WIB
Suasana latihan para pemain pertunjukan Musikal Petualangan Sherina di Rossi Studio, Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018). Kompas.com/Ira GitaSuasana latihan para pemain pertunjukan Musikal Petualangan Sherina di Rossi Studio, Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser Musikal Petualangan Sherina, Nurul Susantono mengatakan, ada beberapa perubahan pemain dalam pertunjukan yang akan kembali digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pada 16-18 Februari 2018 itu.

Hal itu ia katakan saat ditemui Kompas.com di tengah para pemain yang sedang berlatih di Rossi Studio, Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).

"Pemain sendiri hanya ada beberapa yang berubah karena ada beberapa yang benar-benar jadwalnya ya, tapi itu sedikit sih dan menurut aku, tim yang sekarang lebih matang lagi," kata Nurul.

Salah satunya adalah perubahan pemain dalam tokoh Sadam, yang dalam filmnya diperankan oleh aktor Derby Romero.

"Sadam kami juga baru untuk salah satu tim dan menurut aku sih ini Sadamnya lebih mirip ya, dan lebih mengingatkan lagi pada Derby (Derby Romero) kecil," sambungnya.

Baca juga : Musikal Petualangan Sherina Akan Kembali Digelar

Para pemain yang terlibat merupakan mereka yang disaring dari 2.618 peserta audisi di Instagram.

Pemeran tokoh Sherina dan Sadam pun dibagi menjadi dua kelompok, yakni Caecilia Laura dan Farell Irham dari tim Canopus, serta Maisha Kanna dan Sadam M Fadlan Ridzal dari tim Capela.

Tak hanya itu, Musikal Petualangan Sherina juga turut menggandeng pasangan artis Abby Galabby yang berleran sebagai Zus Natasha dan Dimas Danang sebagai penculik atau Pak Raden.

Derby Romero juga turut andil dengan menjadi mentor bagi para pemain Musikal Petualngan Sherina, bersama aktris Chelsea Islan.

Baca juga : Abby Galabby Napak Tilas di Drama Musikal Petualangan Sherina

"Kalau Bang Derby sih kemarin dia orangnya baik dan support banget ya jadi dia kemarin tuh sempet one on one sama (pemeran) Sadamnya," kata Nurul.

"Dia kasih masukan, ini inputnya dulu waktu jadi Sadam tuh dia sharing. Ya sebagai mentor sih perannya," tambahnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X