Putra Kedua Asri Welas Menanti Operasi Ketiga

Kompas.com - 06/02/2018, 10:22 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putra kedua artis peran Asri Welas, Rayyan Gibran Ridharaharja atau Ibran, akan menjalani operasi ketiga untuk mengobati matanya yang mengalami katarak sejak lahir.

"Ada operasi lanjutan, namanya pasang lensa. Tapi nanti," kata Asri saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Lensa mata Ibran yang menyebabkan katarak akan diganti dengan lensa yang baru agar penglihatannya jelas dan jernih. Saat ini, putra Asri bisa melihat objek dengan kacamata berukuran plus 16.

"Lensanya nanti dipasang untuk pengganti kacamata," ujar pemain film Cek Toko Sebelah ini.

Namun, menurut Asri, operasi tanam lensa tersebut belum akan dilakukan dalam waktu dekat karena harus menunggu putranya cukup umur.

"Nanti setelah Ibran sudah bisa ngomong, sudah bisa ditanya penglihatannya bagus apa enggak. Tanam lensa itu bisa dilakukan kalau memang anaknya sudah bisa diajak komunikasi," kata Asri.

Baca juga : Asri Welas Harus ke Jerman untuk Cari Jawaban soal Mata Anaknya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.