Putra Kedua Asri Welas Menanti Operasi Ketiga - Kompas.com

Putra Kedua Asri Welas Menanti Operasi Ketiga

Kompas.com - 06/02/2018, 10:22 WIB
Asri Welas saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Asri Welas saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putra kedua artis peran Asri Welas, Rayyan Gibran Ridharaharja atau Ibran, akan menjalani operasi ketiga untuk mengobati matanya yang mengalami katarak sejak lahir.

"Ada operasi lanjutan, namanya pasang lensa. Tapi nanti," kata Asri saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Lensa mata Ibran yang menyebabkan katarak akan diganti dengan lensa yang baru agar penglihatannya jelas dan jernih. Saat ini, putra Asri bisa melihat objek dengan kacamata berukuran plus 16.

"Lensanya nanti dipasang untuk pengganti kacamata," ujar pemain film Cek Toko Sebelah ini.

Namun, menurut Asri, operasi tanam lensa tersebut belum akan dilakukan dalam waktu dekat karena harus menunggu putranya cukup umur.

"Nanti setelah Ibran sudah bisa ngomong, sudah bisa ditanya penglihatannya bagus apa enggak. Tanam lensa itu bisa dilakukan kalau memang anaknya sudah bisa diajak komunikasi," kata Asri.

Baca juga : Asri Welas Harus ke Jerman untuk Cari Jawaban soal Mata Anaknya


EditorKistyarini

Close Ads X