Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Bikin Suster Ngesot Masuk Layar Lebar Lagi

Kompas.com - 09/02/2018, 18:12 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan aktor Raffi Ahmad mengemas cerita horor suster ngesot ke dalam novel bertajuk "The Secret Suster Ngesot Urband Legend".

Dengan novel ini, Raffi ingin membuat pembaca "The Secret Suster Ngesot Urban Legend" penasaran untuk menyaksikan cerita yang sama dalam dalam versi layar lebarnya.

"Pembaca novel dan film sangat dekat. Maka film jalan, ya novel jalan. Pengin buat (khalayak) habis baca novelnya mereka pengin nonton filmnya," kata Raffi selaku produser film saat jumpa pers peluncuran novel "The Secret Suster Ngesot Urband Legend" di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

"Kami kaji ulang, kami buat ending-nya digantung. Akhir bulan ini rilis poster dan trailer official film ini. Minggu ini coba kolaborasi novel dan filmnya," sambungnya.

Baca juga : Raffi Ahmad Peringati Ulang Tahun Olga Syahputra

Raffi menggandeng penulis Demas Garin dan Talotha Tan sebagai penulis novel skaligus penulis skenario film tersebut.

Suami aktris Nagita Slavina itu juga mengungkapkan alasannya mengangkat suster ngesot menjadi film horor pertamanya bersama rumah produksi RA Pictures yang dikelolanya.

"Awalnya sih Indonesia film horor lagi in lagi. Terutama di tahun 2017. Aku suka sama cerita dan mitos suster ngesot. Memang dulu beberapa kali di filmkan lima tahun lalu. Ini mitos tapi telinganya familiar sama Suster Ngesot," ungkap Raffi.

The Secret Suster Ngesot Urband Legend mengisahkan seorang gadis bernama Kanaya yang mendapat banyak teror setelah mengalami kecelakaan usai kembali dari Melbourne, Australia.

Baca juga : Raffi Ahmad Akan Garap 15 Film

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com