Raffi Ahmad Bikin Suster Ngesot Masuk Layar Lebar Lagi

Kompas.com - 09/02/2018, 18:12 WIB
(Kiri ke kanan) Talitha Tan, Demas Garin, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat jumpa pers peluncuran Novel The Secret Suster Ngesot Urband Legend di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018). KOMPAS.com/IRA GITA(Kiri ke kanan) Talitha Tan, Demas Garin, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat jumpa pers peluncuran Novel The Secret Suster Ngesot Urband Legend di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan aktor Raffi Ahmad mengemas cerita horor suster ngesot ke dalam novel bertajuk "The Secret Suster Ngesot Urband Legend".

Dengan novel ini, Raffi ingin membuat pembaca "The Secret Suster Ngesot Urban Legend" penasaran untuk menyaksikan cerita yang sama dalam dalam versi layar lebarnya.

"Pembaca novel dan film sangat dekat. Maka film jalan, ya novel jalan. Pengin buat (khalayak) habis baca novelnya mereka pengin nonton filmnya," kata Raffi selaku produser film saat jumpa pers peluncuran novel "The Secret Suster Ngesot Urband Legend" di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

"Kami kaji ulang, kami buat ending-nya digantung. Akhir bulan ini rilis poster dan trailer official film ini. Minggu ini coba kolaborasi novel dan filmnya," sambungnya.

Baca juga : Raffi Ahmad Peringati Ulang Tahun Olga Syahputra

Raffi menggandeng penulis Demas Garin dan Talotha Tan sebagai penulis novel skaligus penulis skenario film tersebut.

Suami aktris Nagita Slavina itu juga mengungkapkan alasannya mengangkat suster ngesot menjadi film horor pertamanya bersama rumah produksi RA Pictures yang dikelolanya.

"Awalnya sih Indonesia film horor lagi in lagi. Terutama di tahun 2017. Aku suka sama cerita dan mitos suster ngesot. Memang dulu beberapa kali di filmkan lima tahun lalu. Ini mitos tapi telinganya familiar sama Suster Ngesot," ungkap Raffi.

The Secret Suster Ngesot Urband Legend mengisahkan seorang gadis bernama Kanaya yang mendapat banyak teror setelah mengalami kecelakaan usai kembali dari Melbourne, Australia.

Baca juga : Raffi Ahmad Akan Garap 15 Film



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X