Sheila Marcia Bertengkar dengan Koko karena Melodya Vanesha Dilecehkan

Kompas.com - 10/02/2018, 17:57 WIB
Sheila Marcia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018). Kompas.com/Ira GitaSheila Marcia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sheila mengungkap alasan dirinya terlibat dengan Koko, sebelum mengalami kecelakaan dengan Melodya Vanesha pada Mei 2017 lalu. Sheila membantah bahwa hidungnya terluka akibat dihantam Koko.

"Hidung saya luka karena ditonjok Koko itu, itu juga salah. Dia bukan teman kami, saya kenal karena dia itu temennya pacarnya temen saya," kata Sheila saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

"Jadi kami pernah ketemu dua minggu sebelumnya, dan dia pernah hampir melecehkan saya. Di hari itu dia melakukan hal yang sama ke Vanesha makanya saya marah," ucapnya.

Sheila mengaku marah karena Koko melakukan pelecehan kepada Vanesha.

"Intinya, Koko itu bukan teman kami dan saya memang marah pada Koko itu tapi tidak pada Vanesha," ucap Sheila.

Baca juga : Kata Manajer Sheila Marcia soal Tudingan Pemukulan di Mobil

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya memang berantem tapi dia tidak memukul hidung saya. Itu bohong. Ini kepala saya masih bolong jadi buat apa saya berbohong soal kepentok dashboard," lanjutnya.

Berbeda dengan keterangan Vanesha yang menyebutkan bahwa peristiwa pemukulan itu terjadi karena Sheila marah kepada seorang pria bernama Koko yang memeluk Vanesha saat mereka berada di sebuah kelab. Bahkan Sheila disebut sempat baku hantam dengan Koko hingga merobek hidung Sheila.

"Jadi kan kami di club, ada cemburu lah, karena si Koko itu meluk (aku) dari belakang. Sheila-nya liat marah, nah mereka mulai lah, yang berantem mereka berdua," jelas Vanesha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

"Sheila nonjok Koko dulu, terus Koko nonjok balik, hidungnya (Sheila) robek kan itu tuh bukan kecelakaan, udah berdarah dari club," sambungnya.

Vanesha diketahui melaporkan Sheila dan mantan manajernya Erie ke polisi karena Sheila dan Erie diduga memberikan keterangan palsu kepada media terkait kronologi kecelakaan itu.

Sheila pun merasa kecewa dengan sikap Vanesha tersebut.

"Saya kecewa karena seseorang yang saya bela malah mempermalukan saya," ucapnya.

Baca juga : Sheila Marcia Kecewa dengan Pernyataan Melodya Vanesha



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X