Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian dan Yura Yunita Saling Curhat di LAFFestival 2018

Kompas.com - 10/02/2018, 20:37 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yura Yunita mengandeng artis peran Reza Rahadian untuk menemani penampilannya di panggung LAFFestival yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

Mereka menyanyikan lagu “Pekat”, yang merupakan singel kolaborasi terbaru Yura dan Reza.

Sebelum menyanyikan lagu tersebut, Yura yang sebelumnya menyanyikan dua lagu bersama penyanyi Teza Sumendra, memanggil seseorang ke atas panggung

"Siapa yang mau kolaborasi sama saya? Saya panggilkan sahabat saya, Reza Rahadian," ujar Yura disambut tepuk tangan riuh penonton yang hadir.

Tanpa berlama-lama, Reza langsung keluar menghampiri Yura dan penonton yang menyaksikan. Sebelum melepas lagu tersebut, Yura mengisahkan awal mula proses menciptakan lagu tersebut.

“Selamat malam... Sudah nonton klip video ‘Intuisi’? Saya dan Reza curhat di situ, kami curhat dari sisi kami masing-masing. Jadi perasaan sakit itu...,” kata Yura.

Baca juga : Yura Yunita Bawa Pekat Bareng Reza Rahadian di LAFFestival

“Perasaan sakit apa tuh?” Tanya Reza.

“Hey... Ini kalian akan mendengarkannya pertama kali di sini. Semoga bisa meresapinya ya,” ujar Yura.

Yura menjelaskan bahwa lagu “Pekat” menceritakan tentang melanjutkan kehidupan setelah melewati hal apapun yang dihadapi setiap orang.

Alunan melodi sendu nan santai menjadi pengiring pembuka lagu tersebut. Yura dan Reza pun saling bergantian menyanyikan lirik demi lirik lagu yang masih asing di telinga penonton

Baca juga : Yura Yunita: Karakter Suara Reza Bisa Melindungi Hati Perempuan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com