Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian Menikmati Duet dengan Yura Yunita

Kompas.com - 09/02/2018, 16:18 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Reza Rahadian menciptakan lagu berjudul "Pekat" bersama penyanyi Yura Yunita. Reza mengatakan lagu tersebut akan digarap menjadi single duet mereka.

"Akhirnya lirik ini jadi dan kami putuskan bikin produksi sendiri. Jadi single lepas aja, ya ini karya kami berdua," kata Reza saat ditemui di Studio Practice Room, Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018).

"Duet sama penyanyi profesional menyenangkan. Yura punya konsep dan kekayaan musikalitas yang kuat. Karakter suaranya juga kuat," sambungnya.

Bintang film My Stupid Boss itu bercerita penggarapan single tersebut memakan waktu selama tiga bulan.

"Mastering di Budapest untuk orkestra. Jadi total keseluruhan sama production dan video clip sudah selesai sebetulnya, sekitar tiga bulan kalau dihitung masanya. Pembuatan lagu mulai 2016," tuturnya bercerita.

Namun, baik Reza maupun Yura belum menentukan kapan karya mereka akan diluncurkan. Mengingat keduanyabmasih menjalani kesibukam di bidang masing-masing.

"Rilisnya belum tahu kapan karena masih tek-tok sama Yura. Dia juga lagi sibuk. Habis album juga kemarin. Saya juga habis promo film," ucap Reza.

Baca juga : Reza Rahadian Bikin Lagu Bareng Yura Yunita

"Kami enggak buru-buru sebenarnya. Ini bukan sebuah projek yang ujug-ujug ingin jualan atau apa gitu. Ini sebenarnya proyek selow aja," imbuh tokoh utama dalam film Rudy Habibie itu.

"Dua orang ketemu cocok terus bikin lagu bareng. Kita gak punya ekspektasi tinggi juga," sambungnya lagi.

Baca juga : Reza Rahadian: Laki-laki Juga Bisa Bersuara untuk Perempuan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com