Menua Bersama, Cita-cita Endah N Rhesa

Kompas.com - 13/02/2018, 17:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama ini Endah N Rhesa dikenal sebagai musisi yang juga sepasang suami istri. Mereka juga dikenal dengan lagu-lagu mellow romantis yang mewakili perasaan pendengarnya.

Sedikit berbeda dengan lagu-lagu mereka sebelumnya, kali ini Endah N Rhesa menulis sebuah lagu yang merupakan mimpi dan cita-cita mereka dalam menjalani hubungan pribadi di luar bermusik.

"Menua Bersama" adalah single terbaru dari Endah N Rhesa, yang liriknya secara keseluruhan ditulis oleh Rhesa serta melodi lagunya dibuat oleh Endah secara spontan untuk sekadar refreshing.

Baca juga : Endah N Rhesa: Kami Belum Berani Aransemen Dangdut

"Alasan membuat lagu ini adalah alasan personal. Rhesa yang membuat liriknya. Mungkin itulah gambaran cita-citanya untuk tumbuh tua bersama. Bagiku sendiri, lagu ini memiliki arti yang sangat besar," jelas Endah dalam email yang diterima Kompas.com, Selasa (13/2/2018).

"Pengerjaan dan penyelesaian lagu ini cukup singkat. Hanya tiga hari dan dikerjakan secara intens di studio kami, studio rumahan," tambah Endah.

Dalam lagu "Menua Bersama" Anda kembali bisa mendengar ciri khas lagu-lagu Endah N Rhesa. Lagu ini dibawakan dengan format akustik menenangkan yang dibawakan dengan sederhana.

Lagu "Menua Bersama" diliris di gerai musik digital mulai 13 Februari 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.