Penampilan Roro Fitria dalam Balutan Baju Tahanan

Kompas.com - 15/02/2018, 15:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sanggul besar dan kebaya mewah yang sering membalut tubuh artis Roro Fitria kini tak terlihat lagi.

Sebagai gantinya, Roro tampil mengenakan baju tahanan oranye bertuliskan angka 11 dan rambut pirangnya dikuncir berantakan.

Senyum lebar yang biasa menghiasi wajahnya pun menghilang. Roro hanya diam dan lebih banyak menunduk di Polda Metro Jaya, Kamis (15/2/2018), saat polisi menjelaskan kasus narkoba yang menjeratnya.

Sebelumnya, Roro ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018), saat memesan sabu dari seorang pria berinisial WH (40).

Sementara di depan Roro, Humas Polda Kombes Pol Argo Yuwono dan Kasubdit 1 Detreserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Calvjin Simanjuntak tengah sibuk memperlihatkan sejumlah barang bukti.

Baca juga : Roro Fitria Terancam Hukuman Lebih dari 5 Tahun

Roro berdiri dengan didampingi seorang polwan dan beberapa penyidik lain di sampingnya. Kadang Roro terlihat memejamkan mata, kadang pula melirik ke arah barang bukti yang tergelar di meja.

Ketika awak media mencoba bertanya kepada Roro usai polisi memberi penjelasan, perempuan yang kerap memamerkan harta kekayaannya itu diam seribu bahasa. Dengan pengawalan penyidik, Roro berjalan menjauh.

Baca juga : Kronologi Penangkapan Roro Fitria atas Dugaan Penyalahgunaan Narkotika

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.