Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilan Roro Fitria dalam Balutan Baju Tahanan

Kompas.com - 15/02/2018, 15:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sanggul besar dan kebaya mewah yang sering membalut tubuh artis Roro Fitria kini tak terlihat lagi.

Sebagai gantinya, Roro tampil mengenakan baju tahanan oranye bertuliskan angka 11 dan rambut pirangnya dikuncir berantakan.

Senyum lebar yang biasa menghiasi wajahnya pun menghilang. Roro hanya diam dan lebih banyak menunduk di Polda Metro Jaya, Kamis (15/2/2018), saat polisi menjelaskan kasus narkoba yang menjeratnya.

Sebelumnya, Roro ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018), saat memesan sabu dari seorang pria berinisial WH (40).

Sementara di depan Roro, Humas Polda Kombes Pol Argo Yuwono dan Kasubdit 1 Detreserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Calvjin Simanjuntak tengah sibuk memperlihatkan sejumlah barang bukti.

Baca juga : Roro Fitria Terancam Hukuman Lebih dari 5 Tahun

Roro berdiri dengan didampingi seorang polwan dan beberapa penyidik lain di sampingnya. Kadang Roro terlihat memejamkan mata, kadang pula melirik ke arah barang bukti yang tergelar di meja.

Ketika awak media mencoba bertanya kepada Roro usai polisi memberi penjelasan, perempuan yang kerap memamerkan harta kekayaannya itu diam seribu bahasa. Dengan pengawalan penyidik, Roro berjalan menjauh.

Baca juga : Kronologi Penangkapan Roro Fitria atas Dugaan Penyalahgunaan Narkotika

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com