Biasa Tidur di Kamar yang Bagus, Roro Fitria Merasa Drop di Rutan

Kompas.com - 18/02/2018, 12:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selebritas dunia hiburan Roro Fitria (28), yang ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Mapolda Metro Jaya karena diduga mengonsumsi narkotika, dikabarkan sedang merasa drop.

"Kondisi Roro lagi drop karena suasana di ruang tahanan," ujar kuasa hukum Roro, Irsan Gusfrianto, kepada Kompas.com melalui layanan pesan singkat pada Minggu (18/2/2018).

Lanjut Irsan, Roro, yang biasa tidur di tempat yang nyaman, merasa drop karena di rutan itu ia tidak mendapatkan kenyamanan sebagaimana di tempat tinggalnya.

"Drop karena biasanya tidur di kamar yang bagus dan tempat tidur yang bagus," ujar Irsan.

Baca juga: Pengakuan Roro Fitria kepada Polisi soal Konsumsi Sabu

Meski demikian, kata Irsan lagi, Roro akan bersikap dan bertindak kooperatif dengan para petugas kepolisian dalam penyidikan.

Roro sedang menunggu pemeriksaan lanjutan oleh para penyidik.

Diberitakan sebelumnya, Roro ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkotika di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Ia ditangkap ketika sedang menunggu pesanan sabu dari YK dengan WH sebagai perantara.

Baca juga: Roro Fitria Berniat Pakai Sabu pada Malam Valentine

Dari tangan Roro, polisi menyita sebuah ponsel, buku tabungan beserta ATM, dan bukti transfer pengiriman sejumlah uang kepada WH.

Atas dugaan penyalahgunaan narkotika itu, Roro dan WH disangkakan dengan Pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 Juncto Pasal 132 ayat 1 Undang Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.