Biasa Menyanyi Dangdut, Ikke Nurjanah Belajar Cengkok Lagu Country

Kompas.com - 18/02/2018, 19:13 WIB
Ikke Nurjanah menghadiri pre launch album kompilasi bertajuk Tantowi Yahya Best of the Best di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (18/2/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanIkke Nurjanah menghadiri pre launch album kompilasi bertajuk Tantowi Yahya Best of the Best di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (18/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ikke Nurjana mengatakan bisa menyatukan rasa dengan Tantowi Yahya ketika berduet untuk album Tantowi Yahya Best of the Best.

"Kami rekaman bareng dan enggak lihat-lihatan. Tapi, feel-nya sama," kata Ikke dalam jumpa pers di sebuah tempa di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (18/2/2018).

Ikke dan Tantowi berduet dalam sebuah lagu berjudul "Making Believe". Lagu berbahasa Inggris tersebut akan menjadi nomor dalam album kompilasi country Tantowi itu.

Ikke mengatakan ia merasa mendapat kehormatan bisa terlibat dalam album tersebut. Namun awalnya ia merasa tidak percaya diri saat diminta membawakan lagu bergenre country. Ikke menyebut bahwa dangdut ada cengkok, begitu pula dengan country.

"Awalnya aku enggak PD (percaya diri). Yakin Mas (Tantowi)? Dia bilang iya dan belajar. Ya sudah aku belajar materi lagunya. Kan syairnya pakai bahasa Inggris, aku dalami, aku pahami, aku nikmati dan pelajari lekuk-lekuk country," kata Ikke.

Sebelumnya diberitakan, Tantowi, yang kini menjabat sebagai Duta Besar RI untuk Selandia Baru, menggandeng sejumlah vokalis untuk berkolaborasi dalam album kompilasi country-nya. Mereka adalah Ikke Nurjanah, Andre Hehanusa, Katon Bagaskara, dan Once Mekel.

Baca juga : Tantowi Yahya Gandeng Penyanyi Lintas Genre untuk Album Country

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X