Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Biasa Menyanyi Dangdut, Ikke Nurjanah Belajar Cengkok Lagu Country

Kompas.com - 18/02/2018, 19:13 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ikke Nurjana mengatakan bisa menyatukan rasa dengan Tantowi Yahya ketika berduet untuk album Tantowi Yahya Best of the Best.

"Kami rekaman bareng dan enggak lihat-lihatan. Tapi, feel-nya sama," kata Ikke dalam jumpa pers di sebuah tempa di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (18/2/2018).

Ikke dan Tantowi berduet dalam sebuah lagu berjudul "Making Believe". Lagu berbahasa Inggris tersebut akan menjadi nomor dalam album kompilasi country Tantowi itu.

Ikke mengatakan ia merasa mendapat kehormatan bisa terlibat dalam album tersebut. Namun awalnya ia merasa tidak percaya diri saat diminta membawakan lagu bergenre country. Ikke menyebut bahwa dangdut ada cengkok, begitu pula dengan country.

"Awalnya aku enggak PD (percaya diri). Yakin Mas (Tantowi)? Dia bilang iya dan belajar. Ya sudah aku belajar materi lagunya. Kan syairnya pakai bahasa Inggris, aku dalami, aku pahami, aku nikmati dan pelajari lekuk-lekuk country," kata Ikke.

Sebelumnya diberitakan, Tantowi, yang kini menjabat sebagai Duta Besar RI untuk Selandia Baru, menggandeng sejumlah vokalis untuk berkolaborasi dalam album kompilasi country-nya. Mereka adalah Ikke Nurjanah, Andre Hehanusa, Katon Bagaskara, dan Once Mekel.

Baca juga : Tantowi Yahya Gandeng Penyanyi Lintas Genre untuk Album Country

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com